Thursday, June 17, 2010

IMO Android X2 Smartphone Touchscreen Harga Dan Spesifikasi

IMO Android X2 adalah gadget terbaru dari IMO yang membenamkan OS Android sebagai andalannya. Seperti gadget sebelumnya yang bermesin Android yakni S900, X2 diyakini membawa angin segar bagi para penggemar IMO yang sudah menantikan keluaran terbaru salah satu penguasa pangsa pasar Qwerty lokal ini.

Hampir seruapa dengan pendahulunya, IMO Android X2 tampil dalam tampilan candybar plus layar sentuh capasitive. Hanya, kali ini lebih dalam disainnya lebih mirip BlackBerry Storm. Sebagai navigasi, dipakailah trackball yang memungkin akses jelajah menu lebih nyaman.
Meski sebagian pengguna gadget juga merasa kurang nyaman atas tombol navigasi trackball ini, tapi tetap saja hal itu membuat Android Lokal ini akan tetap diminati pembeli.


Tak hanya itu, IMO X2 menanamkan fasilitas Wi-Fi dan GPS. Berbekal layanan Google maps, aksi navigasi IMO ini berjalan dengan lumayan maksimal. Bluetooth pun tersedia untuk transfer data nirkabel dengan media lain semisal PC. Pun demikian saat ingin mengabadikan gambar bergerak IMO X2 mengusung kamera 2 MP, meski informasi terakhir yang didapat fitur kamera ini tanpa lampu flash ataupu led untuk mendukung pengambilan gambar di lokasi yang kurang sumber cahaya.

Kita beranjak ke sistem operasi yang sampai saat ini masih belum jelas jenis Android yang dijejalkan kedalam IMO X2. Namun, diprediksi tipenya masih sebatas Android Cupcake (v1.5). Sedangkan untuk harga banderolnya belum diketahui pasti. Jadi ... kita tunggu saja kehadiran IMO X2 di pasar gadget tanah air. :D


Spesifikasi:
Dimensi: 11.25 × 6 × 1.42 cm
Berat: 124g
Layar: TFT, Capacitive touchscreen, 3.2 inchi (4:3), 480×320, 262K
Kamera: CMOS, 2.0Mega/3.2 Mega
Memori internal: NAND Flash – 256 MB, DDRAM - 128MB, available 80 MB
Memori eksternal: Micro SD, maximum 8GB
Transfer data: GPRS Class 12
Konektivitas: Bluetooth 2.0, Wi-Fi
OS: Android; Fitur lain: Hardware Platform - Marvell 300, GPS, FM Radio, Gravity sensor, U Disk
Baterai: Lithium-ion 1400mAh

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu