Wednesday, June 16, 2010

Roy Suryo Pastikan Video Ariel - Luna Maya - Cut Tari Asli

Roy Suryo Pastikan Video Ariel - Luna Maya - Cut Tari Asli. Namun, yang berhak memastikan apakah ketiga artis itu pemeran di film mesum ini, cuma polisi. Ujar pria yang kini menjadi Anggota DPR RI tersebut. "Yang bisa memastikan itu Ariel atau bukan, bukan ahli IT, tapi kepolisian," tutur Roy Suryo dalam perbincangan dengan okezone, Selasa (15/6/2010).

Dengan dipastikannya keaslian bahwa video porno ariel - luna maya dan juga video mesum ariel cut tari itu bukan rekayasa, berarti polisi bisa langsung bergerak untuk melacak pelaku adegan di video. Termasuk juga mencari siapa orang yang pertama kali dengan sengaja menyebarluaskan di internet.
"Ketiga video memiliki kontinuitas, tidak terpotong, tidak ada inserting (penyisipan gambar) dan dubbing (sulih suara). Ini penting diketahui untuk menghindari ada rekayasa," jelas Roy. Untuk membantu mempermudah tugas kepolisian, pemilik nama lengkap KRMT Roy Suryo Notodiprojo itu telah menyiapkan video dalam bentu freeze frame (capture).

"Freeze frame ini nanti bisa digunakan untuk pemeriksaan fisik oleh petugas khusus terhadap orang di video itu," imbuhnya. "Video ini sekarang sudah bisa dijadikan alat bukti yang sah. Kalau video tidah sah, tidak benar, maka tidak boleh dijadikan alat bukti," terangnya.

Nah, sang pakar telematika yang dimintai bantuan oleh Polri kini bahkan sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan "cek fisik" terhadap yang bersangkutan (Ariel-Luna-Cut Tari), apakah nantinya akan terbuka tabir dari kebenaran yang sudah meresahkan masyarakat luas ini. Semoga :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu