Sunday, July 4, 2010

Shireen Sungkar Putus Dengan Adly Fairuz Karena Teuku Wisnu

Shireen Sungkar Putus Dengan Adly Fairuz Karena Teuku Wisnu. kabar kurang mengenakkan datang dari artis Shireen Sungkar yang baru saja putus dari sang pacar Adly Fairuz, sampai sampai hall itu membuat perubahan yang mencolok di tubuh Shireen Sungkar. Putus dari Adly Fairuz, tubuhnya jadi kian kurus. "Turun 3 kg nih, hehehe," ucap Shireen sambil tertawa kecil, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.
Shireen mengaku, hubungan yang sudah terjalin tiga tahun itu kandas dengan kesepakatan bersama dan dilakukan dengan baik. Kedua artis bintang sinetron Cinta Fitri itu pantang membongkar aib dan kejelekan masing-masing setelah putus. Mereka putus sekira sebulan lalu.

Kini dengan status jomblo, Shireen belum berminat mencari pengganti Adly. Putri dari Fanny Bauty dan Mark Sungkar itu malah sering curhat kepada lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu, kalau dirinya masih menyayangi Adly. "Enggak segampang itu (cari pacar baru). Masak baru habis sama Adly langsung sama yang lain. Enggak bisa membuka hati secepat itu," akunya. Bila kelak mencari pasangan lagi, Shireen tak ingin yang dari kalangan artis lagi. "Pengen cari yang bukan artis," katanya tanpa bilang alasannya.

Sementara itu dilain pihak, berhembus kabar bahwa putusnya cinta dua insan yang sama sama bekerja di Bidang Entertainment itu diakibatkan orang ketiga, yakni Teuku Wisnu yang tak lain Suami Shireen Sungkar di Sinetron Cinta Fitri. Memang menjadi pasangan suami-istri dalam 'Cinta Fitri' membuat Shireen Sungkar dekat dengan Teuku wisnu. Dan saat Shireen putus dari kekasihnya Adly Fairuz, nama Teuku Wisnu pun disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Meski 'Cinta Fitri' musim tayang ke-5 sudah berakhir, Shireen dan Wisnu masih kerap bertemu. Mereka sibuk mempromosikan soundtrack sinetron mereka, 'Cinta Kita.' Namun saat dikonfirmasi, Shireen membantah kebersamaannya dengan Wisnu lah yang menjadi penyebab ia putus dari Adly. "Nggak ada orang ketiga," katanya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/6/2010).

Dituturkan Shireen, hubungan cintanya dengan Adly yang sudah berjalan selama hampir tiga tahun, bubar murni karena ketidakcocokkan. Dan saat masalah yang membuat keduanya putus, Shireen tidak ingin menjawab karena baginya, alasan itu hanya mereka saja yang tahu, dan Tuhan tentunya.

"Kalau ada masalah biar kita aja yang tahu," jawab adik Zaskia Sungkar itu.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu