Tuesday, July 5, 2011

Solusi Gairah Suami Istri Menurun

Gairah hubungan seks antara suami dan istri di dalam rumah tangga dapat menurun yang diakibatkan berbagai hal. Monoton atau kurangnya sebuah variasi seks adalah hal utama yang bertanggung jawab atas menurunnya gairah seks pada rumah tangga.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0CeM5EtWXWgCfTgartmY94MBEFbsvhyphenhyphensW4rQObTzvAfyCxsTVpyS7FIeepMXUJQPUi_hSBer6OE92mkhgmDZvN3WoxZBwqF1FMuQ11UluFMnGA7SSveenW3Jgganr01RxfKJbfesdUp8/s400/Gewe+Cewek+seksi+indonesia.jpg

Kurangnya variasi dalam hubungan seksual akan menimbulkan kebosanan bercinta.

1. Coba hal baru, maaf bukan berarti anda harus mencari pasangan baru, namun mencoba gaya - gaya bercinta yang baru yang belum pernah anda lakukan sebelumnya. Dengan mencoba melakukan gaya - gaya bercinta yang baru, hal ini dapat mengembalikan gairah hubungan suami istri yang selama ini menurun dapat kembali memanas.

2. Mengulang kembali hal lama. Mengulang cara melakukan hubungan seksual sama seperti saat anda masih pacaran adalah salah satu senjata ampuh untuk membangkitkan kembali gairah rumah tangga.

Apakah foreplay yang biasa anda lakukan saat ini masih sepanas seperti pada masa - masa pacaran?
Apakah anda saat ini masih suka memainkan puting dan payudara istri dengan penuh semangat seperti pada masa pacaran dulu?
Apakah anda masih berminat, lidah anda bermain dengan nakal di area 'Miss V' istri anda seperti dahulu?

Rata - rata 96% pasangan akan menjawab, Tidak!
Jika anda ingin mengembalikan gairah seksual seperti pada saat anda baru mengenal  pasangan sah anda, lakukan hal - hal diatas dan rasakan kembali gejolak gairah seksual masa silam yang begitu membara.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu