Thursday, August 18, 2011

Berbuat Mesum Di Kos - Kosan

Maraknya tempat kos yang sering dijadikan ajang mesum membuat jajaran Polsek Kota Tuban, Jawa Timur melakukan razia.


Dari razia di Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban ini, petugas mengamankan satu pasangan muda mudi yang berada dalam satu kamar.

Akibat tertangkap basah, apalagi saat sedang puasa Ramadan, mereka langsung diamankan. Selain itu, petugas juga mengangkut 5 wanita yang ditengarai sebagai wanita panggilan dan disinyalir sering membawa masuk lelaki dalam tempat kost .

Saat didata petugas, pasangan mesum yang kedapatan berada dalam satu kamar itu adalah Joko ,24, pemuda asal Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dan Inna LF,24, asal Kecamatan Soko, Tuban.

Lima yang ditengarai sebagai purel, Syila ,33 asal Kabupaten Blitar, Tristiya ,23 asal Surabaya, Musrini,24 asal Jakarta, Ernawati,29 asal Kecamatan Kenduruan Tuban, serta Nova Anggraeni,24 yang merupakan penghuni kos asal Sumatera.

Rata-rata, mereka yang ditangkap oleh jajaran Polsek Tuban itu mengaku baru sekitar dua bulan menempati kos tersebut. Sementara itu Kapolsek Kota Tuban, AKP Yani Susilo menjelaskan, jika kegiatan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. “Razia ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” terangnya, Kamis(18/8). [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu