Wednesday, August 3, 2011

Tari Telanjang Di Depan Anak2, Ibu2 Dan Bapak2

Tari Telanjang Di Depan Anak2,  Ibu2 Dan Bapak2, Parah! 2 orang wanita menari telanjang di depan warga sekampung di siang hari, kurang jelas peristiwa itu terjadi di daerah mana, yang pasti, dalam adegan video yang kami lihat secara langsung, peristiwa ini terjadi di daerah Indonesia tentunya.


Pada rekaman di video tersebut berisi adegan amoral yang sangat tidak pantas di pertontonkan di muka umum, uniknya ditempat itu tarian telanjang ini dinikmati anak - anak kecil, bapak - bapak bahkan juga ibu - ibu tidak mau ketinggalan menyaksikan acara tersebut. Aksi ini bukan di cafe? Adegan tari telanjang ini digelar disebuah kampung layaknya pagelaran kontes dangdut, bedanya penonton diijinkan memegang ataupun mengulum payudara biduannya? Wah.. parah banget tuh!

Mungkin anda heran atau bahkan ragu untuk mempercayai bahwa di negeri kita tercinta ini ada kegiatan terselubung seperti ini. Percayalah, ini benar - benar terjadi disini --> http://tinyurl.com/3vuo84h ( Copy link ke address bar ) Jangan coba - coba membukanya jika anda masih dibawah umur!

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu