Saturday, October 22, 2011

Hattrick Ronaldo Membuat Madrid Benamkan Malaga

Hattrick Ronaldo Membuat Madrid Benamkan Malaga. Real Madrid sukses membantai tuan rumah Malaga 4-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu 22 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB) di Estadio La Rosaleda. Empat gol kemenangan Madrid dicetak pada babak pertama. Gol pembuka Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain menit ke-11 memanfaatkan umpan Angel Di Maria.

Setelah gol itu, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa. Pemain asal Portugal ini mencetak tiga gol pada menit 24, 28, dan 38. Gol ketiga Ronaldo dicetak dengan proses yang indah. Dia menceploskan bola dengan tumitnya setelah menerima umpan dari Sergio Ramos.

Unggul 4 gol, pada babak kedua Madrid mulai menurunkan tempo permainan. Hal itu dimanfaatkan Malaga untuk mencari gol yang bisa memperkecil kedudukan. Serangan demi serangan pun gencar dilakukan kubu tuan rumah.

Menit ke-49, tuan rumah mendapat peluang lewat tendangan bebas Joaquin, namun sayang masih membentur mistar gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.

Malaga kembali mendapat peluang emas menit ke-59. Umpan silang Cazorla dimanfaatkan oleh Martin Demichelis dengan sundulan kepala, namun masih menyamping dari gawang Madrid.

Malaga terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Madrid. Tendangan voli Jeremy Toulalan menit ke-65 masih bisa diamankan Sergio Ramos. Tuan rumah masih kesulitan menembus gawang Madrid.

Skor 4-0 terus bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat pasukan Jose Mourinho menempati puncak klasemen La Liga dengan torehan 19 poin. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Barcelona yang sebentar lagi akan menghadapi Sevilla.

Susunan Pemain

Malaga: Ruben Martinez; Gamez, Demichelis, Mathijsen, Eliseu; Toulalan, Apono; Joaquin (Diego Buonanotte 78), Santiago Cazorla (Sebastián Fernández Miglierina 72), Isco; Salomon Rondon

Real Madrid: Iker Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Angel Di Maria, Kaka (Mesut Özil 62), Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain (Karim Benzema 70) [vivanews]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu