Monday, February 7, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011. Yang sedang bingung nyari kerja, contoh surat lamaran kerja berikut mudah-mudahan dapat sedikit membantu anda. Sudah menjadi penilaian umum jika seorang pelamar layak diterima atau tidak sebagai karyawan adalah dari apply CV dan surat lamaran kerjanya, untuk itu buatlah surat lamaran kerja sebaik mungkin.

Probolinggo, 08 Februari 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer PT. TELKOM
Jl. AP. Pettarani No. 5
Probolinggo
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. TELKOM, seperti yang termuat di harian Radar Bromo tanggal 01 Februari 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. TELKOM

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : RIZKI
Tempat & tgl. Lahir : Probolinggo, 28 Februari 1900
Pendidikan Akhir : Sarjana Komunikasi Unibraw Malang
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No. 1A

HP : 081244602xxx
Email : rizki@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Bla bla bla, tbk, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik..

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

R I Z K I

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu