Friday, April 8, 2011

Carissa Putri Menghilang

Carissa Putri Menghilang. Carissa Putri Sulaiman, Aktris kelahiran frankurt , 12 September 1984 yang lebih kita kenal dengan nama Carissa Putri adalah salah satu aktris indonesia yang pernah membintangi beberapa judul film seperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Nama Carissa melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy. Selain film layar lebar, carissa juga membintangi beberapa judul sinetron, dan mungkin yang paling terkenang di pikiran kita adalah saat carissa bermain di sinetron ramadhan AQSA & MADINA.
Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok berukuran besar tersebut sudah memiliki kekasih saat ini. Ia mengaku sudah 2 tahun menjalin cinta dan salah satu yang membuatnya klik dengan kekasihnya yang bukan dari dunia entertainment, adalah sama-sama gemar fotografi, bahkan mereka kerap hunting foto bebarengan. Namun aktris yang kini menjadi brand ambassador salah satu produk elektronik kelas dunia tersebut tidak ingin segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, meski juga menampik jika hubungan dengan kekasihnya tersebut tidak serius “kami menjalani hubungan ini dengan serius, namun untuk saat ini belum ada rencana menikah cepat-cepat” urai carissa.
Nah aktris yang beberapa waktu lalu sempat sakit karena usaha dietnya untuk memenuhi kebutuhan peran di dunia entertainment tersebut, saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk judul film terbarunya, yakni Catatan Si Boy, di dalam film yang sangat terkenal di era tahun 90-an tersebut, perempuan berdarah indo jerman tersebut memerankan peran Natasya dan untuk lebih mendapatkan chemisty atas perannya tersebut, carissa sudah ngobrol banyak dengan icon Si Boy sendiri, Ongky Alexander.
Namun beredar kabar Carissa Putri saat ini menghilang, entah apa sebabnya dia hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga tak terlihat aktif di dunia maya, account social media nya tidak terlihat update. Nomor handphone Carissa terakhir adalah (089636699999), saat dihubungi tidak pernah diangkat, meski masih masih mau membalas singkat bila di-sms. Dan masih menurut isu yang beredar di kalangan terbatas, Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada, well NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011 :)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu