Friday, May 27, 2011

HTC Flyer Harga Dan Spesifikasi

HTC Flyer Harga Dan Spesifikasi. Sesuai janji dari Country Manager HTC Indonesia yang menjanjikan Flyer akan rilis di Indonesia bulan ini, kemarin HTC secara resmi telah melaunching tablet ini di acara peluncuran yang mengambil tempat di Pacific Place Jakarta. HTC Flyer sendiri diperkenalkan pertama kali pada acara Mobile World Congress di Barcelona dan di jual di Amerika tanggal 22 Mei melalui Best Buy seharga 499 dolar tanpa stylus.
HTC Flyer
Hadir juga pada acara itu salah satu orang yang terlibat dalam pembuatan Flyer sekaligus Senior Director Asia Product Marketing HTC, Darren Sng. Menurut nya Flyer sengaja dibuat dalam ukuran 7" agar lebih portabel. Secara spesifikasi dan fitur, Flyer adalah salah tablet yang patut diperhitungkan dengan segala kustomisasi yang dilakukan oleh HTC dan juga teknologi Scribe.

HTC membandrol Flyer seharga Rp 6.999.000 dan dibundling oleh operator Telkomsel. Untuk bisa memiliki tablet ini, Teknokerz harus sedikit bersabar menanti Indonesia Cellular Show tanggal 8-12 Juni nanti karena produk ini akan dijual perdana pada ajang tahunan di Jakarta itu. [teknoup]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu