Tuesday, December 28, 2010

Zainuddin MZ Tak Kuat Mental Untuk Berislah Dengan Aida Di Depan Media

Zainuddin MZ Tak Kuat Mental Untuk Berislah Dengan Aida Di Depan Media. Kabar terhangat datang dari da'i sejuta umat KH Zainuddin MZ, dikabarkan proses islahnya dengan Aida belum clear betul karena masalah pak kyai yang belum kuat mental untuk minta maaf kepada Aida di depan media, benarkah??? monggo disimak berita yang saya cuplik dari detikhot berikut :)
Aida Bersama Pengacaranya

Hari perdamaian atau islah antara Aida Zaskia dengan pria yang ia tuduh telah memperawaninya, Zainuddin MZ, belum juga ditentukan. Rupanya Zainuddin keberatan jika islah tersebut dihadiri media. Aida dan pengacaranya, Alamsyah, terus mengejar dai sejuta umat itu agar segera meminta maaf kepada dirinya di depan media. Buktinya Alamsyah kembali menemui Zainuddin di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Pertemuannya itu menentukan tanggal islahnya dan belum dapat. Terus dia usulkan untuk tidak ada media, dan saya bilang nggak bisa," jelas Alamsyah saat dihubungi detihot via ponselnya, Selasa (28/12/2010). Ternyata belakangan diketahui lamanya proses perdamaian antara Zainuddin dan Aida dikarenakan pendiri Partai Bintang Reformasi itu tidak kuat mental jika islah di depan media massa.

"Alasannya bukan karena lamanya, keberatannya karena di depan media. Ya itu yang bikin mundur-mundur karena nggak kuat mentalnya," papar Alamsyah. Jadi, sampai saat ini belum ada tanggal perdamaian tersebut. "Belum dapat, nanti saya kasih tahu," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu