Thursday, January 13, 2011

Galeri Foto Valentino Rossi Ducati 2011

Galeri Foto Valentino Rossi Ducati 2011. Gelaran motoGP 2011 yang akan dimulai pada Maret mendatang menyimpan rasa penasaran yang cukup tinggi di benak motoGP mania di seluruh dunia, tak terkecuali di tanah air, The Doctor yang tahun ini bakal menunggangi ducati Desmosedici GP11 tentu banyak menarik rasa penasaran dari fans motoGP khususnya fans dari vale sendiri.

Bagaimana tidak, Rossi yang identik dengan warna hijau di motor Yamaha selama ini akan berganti warna motor menjadi merah yang rasa-rasanya sudah melekat di tunggangan ducati Desmosedici GP11. Namun, hal itu tampaknya tidak mengubah gaya dari rider asal italia tersebut. Sang Fenomenal di lintas balap motoGP ini sepertinya tidak akan begitu saja membuang ciri khas yang melekat pada dirinya, yakni warna hijau. Dan berikut adalah beberapa foto Valentino Rossi bersama motor barunya, Ducati Desmosedici GP11.





Nah, mudah-mudahan 5 foto sang idola Valentino Rossi diatas sedikit memberi gambaran kepada rekan-rekan semua bagaimana Rossi saat menunggangi Ducati Desmosedici GP11 nanti, dan jika belum mengetahui jadwal lengkap motoGP 2011, anda harus segera melihatnya, jangan sampai seorang motoGP mania tidak tahu, ok :)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu