Saturday, March 5, 2011

3 Tren Sepatu Musim Ini

3 Tren Sepatu Musim Ini. Tren sepatu untuk musim ini hadir dalam berbagai pilihan yang menarik. Sepatu atau sandal merupakan bagian penting dari fashion yang juga wajib dikenakan.
Sepasang sepatu yang unik dan indah dapat mengubah tampilan yang sederhana menjadi luar biasa. Seperti dikutip Fashion Trend Latest, tiga brand sepatu berikut ini menunjukkan tren yang sedang hip.

Dolce & Gabbana
Untuk Spring Summer 2011 Dolce & Gabbana meluncurkan sepatu model wedges dengan print floral. Sepatu dengan motif seru itu, tersedia dalam berbagai pilihan warna dan model.

Manolo Blahnik
Label ini menjadi brand favorit dari para fashionista, termasuk ikon fashion Carrie Bradshaw dalam serial 'Sex and The City'. Dalam koleksinya kali ini Manolo Blahnik lebih menonjolkan warna-warna cerah. Salah satunya sepatu model oxford heels warna kuning.

Christian Louboutin
Seperti biasa Christian Louboutin selalu mendesain sepatu yang fashionable. Kali ini Louboutin menciptakan sepatu yang lebih glamor. Warna tegas, hak tinggi dan platform lebih ditonjolkan untuk desain sepatu musim ini. Seperti sepatu warna hijau dengan ornamen fringe yang membuat tampilan lebih edgy. [wolipop]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu