Tuesday, March 15, 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah salah satu web lokal penyedia layanan hosting yang terkemuka di Indonesia, dengan pelayanan yang baik dari CS javahostindo, sepertinya web penyedia hosting lokal yang satu ini layak menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membangun situs profesional maupun hanya sekedar blog personal.

Lantas mengapa anda harus memilih Javahostindo Web Hosting Indonesia sebagai pilihan web hosting murah bagi situs anda, karena Javahostindo Web Hosting Indonesia memiliki beberapa paket sewa hosting yang terjangkau dengan bugdet anda, tapi meski begitu pelayanan yang diberikan sangatlah baik. Dan berikut ada beberapa pilihan paket web hosting yang disediakan oleh pihak Javahostindo Web Hosting Indonesia seperti yang saya kutip dari situsnya.

Web Hosting Server Indonesia
Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia). Fitur web hosting cPanel, PHP, MySQL, Ruby on Rails, Perl, PostgreSQL, Curl, fantastico.

Web Hosting Server Amerika
Lokasi server web hosting USA berada di Arizona, Amerika. Server web hosting USA lebih cepat di akses oleh pengunjung dari seluruh dunia. Web hosting USA sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung dari seluruh dunia (internasional).Fitur web hosting cPanel, PHP, MySQL, Tomcat, Ruby on Rails, Perl, PostgreSQL, Curl, fantastico.

Paket Windows Web Hosting
Lokasi server Windows Web Hosting berada di Atlanta, Amerika. Server dengan sistem operasi Windows 2003 dan di dukung panel hosting Plesk. Windows mendukung ASP, ASP.net, PHP, Perl, MySQL, MSSQL, AJAX, Tomcat (JSP), dan masih banyak lagi.

Shoutcast Streaming Hosting Server Indonesia
Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).

Web Hosting Gratis
Kami memberikan hosting gratis blogger, sekolah, dan organisasi.

Fitur:
1 GB Space
100 GB Bandwidth perbulan
cPanel (php, mysql, fantastico dll)
Server Amerika atau Indonesia
Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.

Persyaratan:

1. Mempunyai domain berbayar COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
2. Website harus aktif di update minimal 1 kali dalam 1 minggu.
3. Website harus berbahasa indonesia.
4. Bersedia memasang banner dan link Javahostindo.

Silahkan kirim nama domain dan attachemnt file KTP/SIM ke info @ javahostindo.com apabila menyetujui persyaratan yang telah di tentukan. Jangan lupa mencantumkan pilihan server Amerika atau Indonesia.

Nah dengan berbagai pilihan web hosting yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan bagi situs anda, sepertinya Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah salah satu pilihan web hosting lokal kualitas internasional yang layak anda coba. Selain paket diatas sebenarnya javahostindo web hosting indonesia juga menyediakan reseller hosting dan reseller domain, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi javahostindo.com sendiri untuk mengetahui produk serta layanan dari javahostindo web hosting indonesia. Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu