Sunday, October 30, 2011

Berikut Jam Tangan Dengan Desain Paling Rumit Di Dunia

Banyak orang menilai prestise jam tangan dari bahan material seperti emas, perak, dan seterusnya. Namun demikian, nilai gengsi ini juga terlihat dari kerumitan desain jam tangan seperti berikut ini:

1. Urwerk 201
Desain jam ini sangat futuristik. Bahkan, tampilannya seperti robot mini, karena sejumlah ornamen khas di dalamnya. Arah penunjuk jam pun tampil beda dan tampak rumit saat memasangnya. Tidak ada keterangan harga seri ini.
[imagetag]

2. The Quenttin
Jika Anda pernah bermain ding-dong atau pin ball, jam tangan ini bisa mengingatkan kita pada benda tersebut. Yang menarik, tampilan jarum dan angka tidak ada di jam ini, sehingga tampil menarik. Tidak ada keterangan harga seri ini.
[imagetag]

3. Richard Mille Tourbillon RM012
Desain jam tangan ini sebenarnya tidak baru-baru amat,yakni rangka dalamnya terlihat. Namun yang istimewa dari seri ini adalah tingkat kerumitan pemasangan rangka dalam tersebut. Tidak ada keterangan harga seri ini.
[imagetag]

4. Gerald Genta Arena Complications Tourbillon QP Moon Phase 306
Model tipe ini juga hampir sama dengan Richard Mille Tourbillon RM012, namun memiliki tiga roda penunjuk waktu yang juga dipasang demikian kompleks. Namun tak ada keterangan harga seri ini.
[imagetag]

5. HD3 Idalgo
HD3 Idalgo memiliki bentuk kotak persegi, dengan dua penunjuk arah. Selain materialnya berwarna emas, nilai utama seri ini masih terletak pada kerumitan desain di dalamnya.
[imagetag]

Vivartis 31 Oct, 2011

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu