Sunday, October 30, 2011

Hurricane, mobil sport dengan mesin di belakang(Canggih)

Quote:

Quote:

[imagetag]


Fitur keamanan yang menarik adalah, mesin tak akan hidup jika pintu tidak menutup dan penumpang atau pengemudi belum memakai sabuk keselamatan. Lainnya, tangki bahan bakar dengan busa yang bisa meredam panas dan mencegah kebakaran.

Rick Martin, mantan kepala studio Holden mengatakan, "Hurricane melahirkan ide dan teknologi asli," mulai dari AC dan sabuk keselamatan dengan pemicu inersia-gulungan.
Quote:



[imagetag]

Pada 1960-an GPS hanya dikembangkan oleh AS untuk bidang antariksa. Namun, Holden sudah "menyematkan" benda berfungsi serupa di dasbor Hurricane. Dalam hal ini, insinyur Holden tidak menggunakan satelit sebagai pemandu, tetapi magnet yang ditanam di tiap perempatan.

Sensor penunjuk arah di mobil ini mengarahkan jarum sesuai tujuan yang diinginkan pengemudi. Memang masih simpel, tetapi itu adalah sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya. Terdapat juga radio yang bisa mencari gelombang stasiun (yang sedang aktif) sehingga tidak perlu memutar kenop. Ini sudah dinilai hebat!
Quote:


[imagetag]

Lainnya, kamera belakang untuk membantu pengemudi memarkirkan mobilnya. Untuk ini, digunakan kamera CCTV yang dipasang di belakang dan disambungkan ke TV hitam-putih kecil di konsol tengah mobil.

Teknologi mesinnya pun tak spektakuler, V8 berkapasitas 4,2 liter dengan sistem pasokan bahan bakar karburator empat barel. Tenaga yang dihasilkan setara dengan 262 kuda.

Kehebatan visi masa lalu itu diperlihatkan lagi oleh Holden kepada generasi "smart digital" masa kini!



sumber




ANE BERHARAP ENTE PADA APPRECIATE DENGAN NGASIH IJO IJO KE ANE..
MAMPIR KE SIGGY ANE GAN..

[imagetag]

Vivartis 31 Oct, 2011

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu