Sunday, October 30, 2011

Kambing Berkaki Tujuh Lahir di Gresik

Kambing Berkaki Tujuh Lahir di Gresik - Bila pada tulisan sebelumnya di blog ini sudah dipublikasikan mengenai KEJADIAN MALAM PERTAMA, kali ini seekor kambing yang tidak kalah aneh telah lahir di Gresik, tepatnya pada Jumat (30/9/2011) pukul 14.00 kemarin. Keanehan kambing milik pasangan Aman dan Sumilah, warga Dusun Bangunrejo, Desa Mojopurogedhe, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ini memiliki kaki tujuh.

[imagetag]

Menurut Sumilah seperti yang dikutip blog Indahnya berbagi dari kompas.com, kambingnya melahirkan dua anak. Semuanya jantan, tapi yang satu memiliki tujuh tujuh. "Kondisinya sehat," tuturnya, Sabtu pagi ini.

Dua anak kambing milik Aman menyusu seperti layaknya kambing baru lahir. Tali pusarnya masih terlihat. Akan tetapi, yang berkaki tujuh apabila berjalan tertatih-tatih. Tiga kakinya yang berada di tengah terseret.

Beberapa kali kambing itu terjatuh saat kakinya tersandung tali. "Kasihan juga," kata Imron, seorang warga. Namun, anak-anak dan warga sekitar merasa penasaran dengan kambing itu. Bahkan, sebagian dari mereka mengambil gambar dengan telepon seluler.

SUMBER ARTIKEL LENGAKP

tendangbumi 30 Oct, 2011

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu