Saturday, November 5, 2011

Pernikahan Kim Kardashian Bohong-bohongan

[imagetag]

Pernikahan Kim Kardashian Bohong-bohongan?


Setelah memutuskan bercerai pada Selasa kemarin, pernikahan pasangan selebritas Kim Kardashian dan pebasket Kris Humpries kini dirumorkan hanyalah sebuah hoax belaka. Rumor itu muncul setelah sebuah stasiun televisi menggelar pertemuan darurat usai pengumuman perceraian mereka.

Tak hanya itu, pernikahan mereka yang hanya berlangsung selama 72 hari itu hanya fiksi belaka sejak dari awal kisah percintaan mereka. Menurut sumber dekat, Kim memang tidak begitu tertarik dengan suaminya Kris dan pernikahan mereka hanya bertujuan meraih popularitas, Rabu (2/11).

Menurut Hollywod Reporter, rumor mengejutkan ini datang setelah seorang juru bicara stasiun televisi E!, yang menyiarkan live acara pernikahan Kim-Kris, mengatakan akan menggelar rapat darurat untuk membicarakan masalah perceraian mereka.

"Kami dari E! sangat terkejut dan sedih dengan kabar tersebut. Kami mengirimkan dukungan kepada Kim dan Kris di waktu sulit bagi keduanya ini," bunyi pernyataan juru bicara E! seperti dikutip Dailymail.co.uk, Rabu (2/11). "E! juga akan melanjutkan kisah menarik kehidupan mereka lainnya dalam siaran kami selanjutnya," tambahnya.

Sumber itu juga mengatakan, hubungan Kim dan Kris sudah direncanakan sejak awal layaknya drama televisi. Sementara Radaronline.com melaporkan, Kim memang mencari pria untuk menjadi calon suaminya, tetapi Kris sudah dipilih sebelumnya di antara calon-calon lainnya.

"Kim tidak terlalu tertarik dengan Kris dan berharap bisa menimbulkan rasa cinta, tetapi itu tidak pernah terjadi." "Kris tidak bisa berubah menjadi suami yang ia harapkan, Kris sebelumnya pernah kepergok pesta dengan beberapa wanita. Itulah yang membuat Kim tak tahan dan menceraikannya," bunyi pernyataan di Radaronline.com.

Selain itu, perceraian mereka juga menimbulkan pertanyaan-pertanyaan tak terelakkan mengenai berapa banyak uang yang akan mereka raup untuk adegan rujuknya. Keputusan bercerai Kim juga datang beberapa jam setelah buku milik sang ibu berjudul "Kris Jenner and All Things Kardashian" akan dijual mulai hari ini.
Kim juga sempat mempromosikan buku ibunya itu melalui akun Twitter-nya di tengah kritisnya hubungan dengan sang suami Kris. Beberapa hal itu justru menimbulkan pertanyaan dari para penggemarnya mengenai kehidupan nyata Kim dan keluarganya yang seperti opera sabun. Apa pun kebenarannya, semua kabar mengenai pernikahan Kim telah menguntungkan keluarga Kardashian.
_________________________________________

Foto: Penampilan Terseksi Kim Kardashian

Ternyata Foto Bugil Scarlett Johansson Buat Ryan Reynolds
_________________________________________

Sumber

fisher 06 Nov, 2011

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu