Monday, November 7, 2011

Rekrut Pegawai Facebook, Mark Zuckerberg Blusukan Ke Kampus

Rekrut Pegawai Facebook, Mark Zuckerberg Blusukan Ke Kampus. Mark Zuckerberg, pemuda pendiri Facebook ini tidak lulus kuliah dari Universitas Harvard. Namun ia tak melupakan almamaternya yang bergengsi itu. Zuckerberg akan berkunjung ke Harvard sekaligus merekrut calon karyawan potensial.

Ini adalah kunjungan resmi pertama Zuckerberg sejak tahun 2004. Hanya sebanyak 200 mahasiswa Harvard berkesempatan mendengar pidato Zuckerberg. Selain ke Harvard, Zuckerberg juga akan berkunjung ke MIT dan Carnegie Mellon University.

"Dia ingin terkoneksi dengan para mahasiswa ilmu komputer dari beberapa universitas terbaik di dunia dan mungkin nantinya akan direkrut menjadi inovator di Facebook," tukas Andrew Noyes, Manager for Public Policy Communications di Facebook.

Facebook memang tengah membuka beberapa lowongan kerja untuk calon potensial. Dikutip detikINET dari Inquistr, Senin (7/11/2011), Facebook merupakan salah satu tempat kerja favorit karena suasana kerjanya yang santai dan informal.

Zuckerberg sendiri keluar dari Harvard untuk fokus mengembangkan Facebook yang kini jadi situs jejaring sosial terpopuler di dunia. Kegemilangan Facebook membuat Zuckerberg kaya raya dan belum lama ini dinobatkan sebagai sosok paling berpengaruh nomor 9 di dunia.

Nah, bagaimana dengan anda para mahasiswa jurusan teknik komputer yang merasa layak bekerja untuk facebook? sayangnya belum ada konfirmasi apakah Zuckerberg akan datang ke indonesia dan keliling kampus di indonesia untuk merekrut pegawai baru :)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu