Saturday, November 5, 2011

Ternyata Foto Bugil Scarlett Johansson Buat Ryan Reynolds

[imagetag]

Ternyata Foto Bugil Scarlett Johansson Buat Ryan Reynolds


Masih ingat skandal foto bugil Scarlett Johansson yang beredar bulan September lalu? Ternyata Foto-foto bugil yang beredar ini rencananya akan dikirim buat Ryan Reynolds. Bukan sekarang. foto itu diambil tiga tahun lalu saat keduanya masih berstatus suami-istri.

Setelah kasus penyebaran foto-foto pribadi itu berakhir, Scarlett Johansson bisa sedikit lega. Walaupun masih merasa tak nyaman saat disinggung soal foto tersebut namun paling tidak Scarlett masih mau bercanda. "I know my best angles," ujar Scarlett Johansson saat diwawancarai Vanity Fair beberapa waktu yang lalu.

Scarlett Johansson lantas menjelaskan duduk perkara foto yang kemudian dikenal sebagai 'Scarlett Johanssoning' itu. "Apa salahnya? Kan saya tidak syuting film porno, walaupun itu juga tidak bisa dibilang salah," papar aktris yang baru saja menyelesaikan film WE BOUGHT A ZOO ini.

Agaknya Scarlett Johansson lebih tertarik mengomentari keterlibatannya di drama panggung Broadway berjudul A View From A Bridge yang mempertemukannya dengan Liev Schreiber. "Rasanya saya jadi orang lain setelah pengalaman itu. Sulit dipercaya saya bisa mendapatkan Tony Awards," paparnya dengan bersemangat.

Scarlett Johansson sendiri saat ini masih disibukkan oleh perannya sebagai Natasha Romanoff dalam film THE AVENGERS yang rencananya akan diedarkan tahun 2012 nanti.
_________________________________________

Pernikahan Kim Kardashian Bohong-bohongan?

Foto: Penampilan Terseksi Kim Kardashian
_________________________________________

Sumber

fisher 06 Nov, 2011

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu