Thursday, June 16, 2011

Ciri - Ciri Wanita Sedang Terangsang

Wanita adalah makhluk yang pandai menyembunyikan sesuatu, mulai dari menyembunyikan masa lalu, menyembunyikan perasaan, hingga menyembunyikan nafsu mereka ketika sedang terangsang terhadap seorang laki - laki.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMlCJZTgFZraQYFBWxfWhu8v5vt6HN43J4jFNrbvkMboZqDA66DFOG3xkhYQNVuVvXIx-OwXAHJcBK3AgvP1lAJpl4utvg5RNDrok6xllqSlaNXeHC4gewg6e3qZ0Q3XxKghAZUHHXYMDV/s1600/masturbation.jpg

Alangkah indahnya ketika seorang laki - laki dapat melihat secara langsung saat wanita sedang melonjak birahinya ketika terangsang. Namun, bagaimanakah ciri - ciri wanita yang sedang terangsang itu? Silahkan simak dibawah ini:

1. Ketika sendirian, wanita yang sedang terangsang biasanya akan merapatkan kedua belah pahanya dengan ekspresi wajah seolah sedang merasa gusar.

2. Ketika bersama laki - laki, wanita yang sedang terangsang akan berusaha mendekatkan tubuhnya ke laki - laki yang berada di dekatnya, biasanya bagian tubuh payudaralah yang akan mereka eksplorasikan dengan tujuan mendapatkan reaksi rangsangan balik dari laki - laki.

3. Bentuk payudara sedikit demi sedikit mengencang dan puting payudara mulai mengeras.

4. Keluarnya cairan lumbrikasi dari dalam vagina yang mengakibatkan celana dalam seorang wanita biasanya menjadi basah, sekaligus tanda seorang wanita sudah ON atau siap melakukan aktivitas seksual.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu