Wednesday, June 29, 2011

Gara - Gara Payudara Montok, Sulit Cari Baju

Bukan rahasia jika bintang serial televisi "Mad Men" Christina Hendricks memiliki tubuh aduhai dengan payudara yang montok. Lantaran memiliki buah dada yang besar, Christina mengaku sulit menemukan busana renang yang pas.

http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Entertainment/images-7/christina-hendricks-breasts.jpg

"Sangat sulit menemukan busana renang yang tepat jika Anda memiliki payudara seperti saya. Bisa jadi kita terpaksa memilih busana renang yang membuat payudara kita tertekan dan 'turun' karena tidak ada sokongan. Saya dan suami tengah membuat sketsa desain busana renang yang pas," kata Christina kepada majalah Lucky.

Lebih lanjut Christina menuturkan, dia sangat berhati-hati menjaga agar tubuhnya tetap proporsional.

"Olahraga yang tepat untuk saya ialah membangun struktur tubuh dan apapun yang membuat lingkar pinggang saya tetap kecil," jelasnya.

Meski sulit menemukan busana renang, tapi Christina menganggap menemukan busana untuk acara-acara penghargaan sangatlah menyenangkan.

"Pada acara penghargaan, kamera akan mengambil gambar setiap inci dari kita. Itulah mengapa saya selalu berusaha untuk tenang saat memilih busana. Perancang busana umumnya meminjamkan dua sampai empat pilihan busana, tapi saya tidak mudah muat ke ukuran busana umumnya. Saya seperti orang aneh karena saya sangat montok, terkadang itu yang menjadi permasalahan saya," tutupnya. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu