Wednesday, June 29, 2011

Masalah & Solusi Dalam Berhubungan Intim

Saat bercinta di atas ranjang, pasangan bercinta akan dihadapkan pada berbagai permasalahan fisik maupun psikis. Mulai dari permasalahan ejakulasi yang terlalu dini hingga kemampuan bercinta yang kurang memuaskan salah satu pasangan.


1. Hal yang menyebabkan pasangan pria kurang puas terhadap pelayanan wanita, salah satunya adalah vagina yang cepat basah. Keadaan vagina yang terlalu cepat menjadi becek akan mengurangi tingkat kenikmatan aktivitas bercinta. Salah satu solusinya adalah hindari foreplay atau pemanasan yang terlalu lama.

2. Hal yang menyebabkan pasangan wanita kurang puas terhadap pasangan pria saat di ranjang, diantaranya adalah ketidaktepatan penis mencapai g-spot. Wanita bisa saja orgasme meskipun g-spot di dalam vagina tidak tersentuh penis, namun kualitas orgasme yang terjadi tidak akan maksimal. Posisi WOT ( Women On Top ) dapat menjadi salah satu solusinya. Dengan posisi wanita berada di atas pria, maka wanita memegang kendali dan dapat mengarahkan penis pasangan ke area g-spot miliknya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu