Monday, June 20, 2011

Ledakan Bom Di SM Swalayan

Polisi Daerah Sumatera Selatan telah mengamankan sebuah mobil jenis Avanza, karena diduga membawa paket bom yang meledak di SM Swalayan, Lubuklinggau, Sabtu, sekaligus menyelidiki pemilik dan sopir.

http://www.pesatnews.com/wp-content/uploads/2011/05/teroris3-300x211.jpg

Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sabaruddin Ginting ketika dihubungi di Palembang, Sabtu, mengatakan, pihaknya sekarang telah mengamankan sebuah mobil jenis Avanza warna gold, karena diduga membawa paket bom yang meledak tersebut.

Pada Sabtu pagi terjadi ledakan bom lewat paket di SM Swalayan Lubuklinggau, ibukota Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan yang mengakibatkan seorang luka dan sekarang ini masih dalam perawatan di rumah sakit setempat.
Lebih lanjut dia mengatakan, mobil tersebut diamankan di Markas Polresta Kota Lubuklinggau untuk dijadikan barang bukti penyelidikan.

Menurut dia, mobil tersebut diduga sewaan sehingga pihaknya terus menyelidiki. Ketika ditanya tentang pemilik mobil, ia belum bisa menerangkan secara rinci karena masih dalam penyelidikan.

Namun, kata dia, pemilik mobil berinisial H dan sopir D, sekarang terus diselidiki untuk diketahui motif sebenarnya.
Ia berharap, dalam waktu dekat ini motif paket bom yang meledak tersebut dapat diketahui sehingga ada kejelasan.

Selain itu pihaknya terus mengembangkan kasus tersebut, terutama kemungkinan ada kaitannya dengan kasus bom yang terjadi di beberapa daerah di tanah air sebelumnya, katanya lagi. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu