Wednesday, June 22, 2011

Ngintip Orang Lagi ML

Sebenarnya jujur saja peristiwa ini adalah sebuah pengalaman pribadi saya sendiri yang waktu itu masih kecil. Tepatnya malam lebaran, saya bersama teman - teman bertakbiran di masjid . Kami yang masih kecil - kecil didatangi remaja - remaja yang sudah gede menurut kami waktu itu. Tiba - tiba mereka bilang: "Kalau akhir puasa gini biasanya orang - orang langsung pada ML sama istri atau suaminya, kalau kalian mau aku akan ajak kalian ngintip".

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeEPxrNFB6mWt9rQMDUiFhbev5IpmdOlmnzRjXblwHIz-9JZhprdVxAlEuZmmxsdEf_NaU7OQRinDDb0RTag7BdyYaWfe2qORMcHs5_HeiF9BWiaPhTB-ekw2G4CdfGbznoopMM19ZpbI/s200/ngintip.jpg

Wah anak kecil kayak kami ditawari gituan, langsung saja, Mau.. Mau.. Mau..
Diantarlah kami bertiga oleh salah satu remaja tadi ke belakang rumah tetangga di pojok kampung. Waoww.. Kami mendapat pemandangan yang belum pernah kami bayangkan apalagi kami lakukan sebelumnya. Kami bertiga berebut melihat adegan ML sepasang pasutri melalui celah dengan jantung berdebar - debar bukan karena takut ketahuan tapi karena ini pertama kalinya kami melihat orang berhubungan seks.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu