Monday, June 27, 2011

Memasukkan Alat Vital Ke Vagina

Memasukkan alat vital ke dalam vagina bisa dikatakan gampang - gampang susah, apalagi untuk perjaka yang belum pernah berhubungan intim. Ups.. Jangan sampai salah masuk, bila perlu, telusuri terlebih dahulu lubangnya dengan tangan.


Mungkin sedikit lebih mudah jika pasangan wanita sudah pernah atau sering kali berhubungan intim sebelumnya, jadi tangan wanita yang sudah berpengalaman dapat membantu memasukkan penis 'perjaka'  tersebut ke lubang vagina miliknya, hmm.. mau dong!

Persoalan kedua, ketika wanita belum terangsang dan belum ada lumbrikasi atau pelumasan, tak pelak penis juga akan kesulitan masuk.

Perlu diperhatikan, sebagai laki - laki anda harus dapat membedakan vagina yang masih perawan dan vagina yang sudah tidak perawan namun belum terlumbrikasi, keduanya sangat mirip.

Dengan momentum tersebut banyak wanita yang memperdayai pria dan dapat meyakinkan bahwa dirinya masih perawan namun sebenarnya tidak. Wanita akan merahasiakan 3 hal kepada pasangan pria sampai akhir hayatnya, salah satunya adalah siapa orang pertama yang mengambil keperawanannya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu