Friday, August 26, 2011

Artis Berpayudara Paling Besar

Dari sekian banyak artis perempuan yang memiliki payudara besar, kira - kira siapakah diantara mereka yang memiliki payudara paling besar?





Setelah pertama - tama kita amati dan menimbang - nimbang, sepertinya payudara Julia Perez lah yang menjadi payudara terbesar diantara artis perempuan yang lainnya.



Kenapa harus Julia Perez? Seperti kita semua telah mengetahui, bahwa payudara Julia Perez memang jelas berukuran jumbo atau big size, itu pun dinilai saat payudaranya tertutup rapat oleh pakaiannya.



Payudara Julia Perez akan tampak lebih besar manakala dirinya mengenakan pakaian bikini yang menunjukkan secara jelas sisi belahan dada yang dimilikinya.



Janda seksi yang cantik ini konon katanya tidak mau berhubungan dengan pria - pria berkebangsaan Asia yang mana telah kita ketahui parabot pria - pria Asia tidak sebesar setiap mantan pacar atau mantan suami Julia Perez yang berdarah bule.



Meski saat ini Julia Perez menjadi nominasi artis yang memiliki payudara terbesar dan terseksi diantara artis yang lain, tapi akankah kelak ada artis perempuan baru yang akan menggeser posisi Julia Perez, kita tunggu saja kehadirannya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu