Friday, August 26, 2011

Dengar Radio Lewat Internet

Punya seperangkat komputer sendiri beserta koneksi internet dirumah tapi tidak punya radio, sementara anda adalah tipe orang yang sangat menyukai mendengarkan musik melalui saluran radio?





Kenapa tidak anda mendengarkan radio melalui internet saja, bisa kok, mudah banget! Caranya, anda cukup masuk ke situs tunein.com.



Setelah masuk ke dalam situs tersebut, langkah kedua, anda dapat mencari saluran radio kesayangan anda pada kolom Search.



Pada kolom search anda dapat memasukkan kata kunci pencarian berdasarkan nama saluran radio yang ingin anda dengarkan atau cukup nama kota dimana lokasi radio yang akan anda dengarkan.



Melalui layanan tunein.com tidak hanya radio lokal yang dapat anda dengarkan, anda pun juga dapat mendengarkan saluran radio - radio yang ada di seluruh belahan dunia.



Pengin dengerin radio yang ada di New York, Beijing, France, Tokyo, New Delhi atau radio dari belahan dunia manapun, bisa banget!



Apalagi cuma dengerin radio lokal kayak yang ada di Jakarta, Bogor, Medan, Surabaya, Batam, Dumai, Yogyakarta, Denpasar atau seluruh radio yang ada di kota - kota yang ada di Indonesia, jelas lebih bisa dong!



Penasaran? Coba deh masuk ke situs tunein.com, gratis kok.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu