Thursday, August 4, 2011

Pemeran Baru Tokoh Spiderman

Pemeran Baru Tokoh Spiderman, Dalam cerita Spiderman terbaru, tokoh utama yaitu Peter Parker akhirnya meninggal dunia. Namun sang superhero Spiderman masih tetap ada dan tetap berperang memberantas kejahatan dengan jaring laba - labanya. Hanya saja sang superhero yang mampu memanjat gedung - gedung tinggi di Manhattan yang sekarang jauh lebih muda. Pakaiannya pun kini berbeda karena disesuaikan dengan warna kulitnya sang tokoh utama yang baru.


Tokoh utama yang baru ini bernama Miles Morales, seorang pemuda berdarah campuran antara kulit hitam dan Hispanik yang mampu melanjutkan tugas yang diemban sang legendaris Peter Parker. Kisah bermula setelah sang Spiderman tewas di tangan the Green Goblin yang telah bangkit. Itulah cerita dalam komik terbaru produksi Marvel dengan judul Ultimate Fallout No 4 yang kini mulai beredar di toko - toko buku & komik di AS, akhir pekan ini.

Komik ini ditulis oleh Brian Michael Bendis yang mendapat tugas dari Marvel untuk membuat komik serial Ultimate Spiderman sejak tahun 2000. Dia jugalah yang membuat komik mengenai munculnya superhero baru pengganti Parker Parker seperti yang ada di komik Ultimate Spiderman No 160 yang terbit musim panas ini.

Brian Michael Bendis mengaku keputusan itu diambilnya, karena dirinya ingin membuat cerita Spiderman menjadi segar, vital dan baru. Sosok Morales menurut Brian Michael Bendis berbeda dengan pendahulunya yaitu Peter Parker.

“Ia lebih muda dari Peter Parker, dan uniknya tokoh ini sengaja dibuat berasal dari latar belakang yang berbeda, dengan dunia yang berbeda pula. Kematian Peter Parkerlah yang menginspirasinya untuk mengambil peran Spiderman dan melanjutkan perjuangannya menumpas kejahatan,” ungkap Bendis sang pengarang komik.

Akankah para pecinta sosok Spiderman merasa tertarik dengan kehadiran tokoh baru ini ataukah justru mereka kecewa kehilangan sang Peter Parker yang telah melekat di hati para penggemar sang pahlawan laba - laba ini? Banyak orang berpendapat sang penulis Brian Michael Bendis terburu - buru dan salah mengambil keputusan dalam menciptakan sebuah karakter cerita Spiderman yang baru.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu