Monday, August 1, 2011

Merampok Toko Alat Bantu Masih Sempat Perkosa Boneka

Merampok Toko Alat Bantu Masih Sempat Perkosa Boneka, Seorang perampok berhasil membobol sebuah toko alat bantu khusus dewasa di Virginia baru - baru ini. Merasa bergairah saat berada di dalam toko tersebut, perampok ini akhirnya melepaskan hasrat nafsu birahinya pada sebuah boneka wanita yang ada di almari.


Menurut para penyelidik yang ada di Woodbridge mereka mengklaim, Dale Little Jim merampok toko alat bantu seks pada jam 02.45 pagi hari waktu setempat pada tanggal 5 juli kemarin. Laki - laki berusia 28 tahun ini ternyata seorang tentara yang kedapatan mengambil sebuah boneka seks tiup.

Saat polisi datang ke tempat kejadian, anjing pelacak milik polisi berlari menuju pada lemari. Ketika dibuka, Little Jim tertangkap basah sedang ‘berupaya memperkosa / melakukan hubungan seks’ dengan boneka tersebut seperti dikutip dari Inside Nova.

“Menyedihkan sekali. Barang - barang di tempat kami harganya murah dan terjangkau. Siapa saja mampu datang dan membelinya,” ujar manager toko seks MVC Late Night Jerry Poe di WJLA. Little Jim pun didakwa karena berusaha melakukan tindakan pencurian, dan penghancuran properti milik orang lain.

Menurut The Smoking Gun, laki - laki ini kini sekarang ditahan di penjara Prince William County dengan jaminan US$5000 atau sekitar Rp 42,4 juta.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu