Thursday, May 6, 2010

ArenaBetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010. gong piala dunia afsel juni 2010 mendatang rasanya sudah bergema sedemikian rupa di telinga para pecinta bola seluruh dunia, begitupun di Indonesia. Tak ketinggalan blogger tanah air pun dibikin sibuk dengan hadirnya event akbar 4 tahunan tersebut. Adalah arenabetting.com, situs sbobet tanah air yang membuat blogger khususnya pecinta SEO tanah air sibuk optimasi sana sini, dan nyubi nekat ini akhirnya ikut-ikutan juga ngadu kemampuan SEO yang pas-pasan untuk menantang para sesepuh SEO lain.


Hanya satu target, selamat sampai tujuan dan tidak kena razia google seperti Kontes Negeriads.com Solusi Berpromosi beberapa waktu lalu. Dan jika Tuhan berkehendak, mudah-mudahan blog baru kemarin sore ini bisa lah ikut nyicipin jadi 20 besar pada 12 Juli nanti. Oke kembali ke event Arenebetting.com FIFA World Cup 2010 yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan. Tampaknya para Master sudah mendengar kontes ini dan terbukti peta persaingan sudah tampak dikuasai oleh para senior-senior SEO tersebut,
blog baru ini yang sudah 10 hari adem ayem di posisi 2 langsung terjun bebas di halaman 2, tepatnya di urutan 15 saat ini. *alamak, tuh master-master gak ngasih kesempatan yang muda-muda ini ya untuk nyicipin manisnya tampuk kepemimpinan sebuah Kontes SEO meski hanya sementara, hehe :D *Tapi biarpun begitu, pejuang Blogspot yang satu ini tidak gentar menghadapi para master meski ilmu dan pengalaman masih jauh dibawah mereka-mereka itu. Maklum, beberapa yang saya tahu adalah juara kontes kontes SEO terdahulu yang punya tingkat persaingan lebih ketat dari kontes kali ini. Dan rasanya hampir mustahil untuk membuat mereka mengalah apalagi kalah dengan nyubi geblek ini. Jadi kembali ke misi awal adalah selamat sampai finishh 12 Juli nanti, apalagi baru kali ini saya mengikuti sebuah kontes SEO dari awal, karena yang kemarin-kemarin ikutnya saat waktu perlombaan hampir mendekati finish. Nah dibarengin dengan ucapan Bismillahirroahmanirrohim, postingan kali ini saya buat dengan maksud sebagai pengawal postingan utama saya di Kontes SEO ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu