Wednesday, May 26, 2010

Honda Scoopy, Rajanya Irit BBM Bakal Digemari Kaum Hawa

Honda Scoopy, Rajanya Irit BBM, Pada Kamis (20/05/2010) PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi meluncurkan skuter matik (skutik) Honda Scoopy.
Kabar mengenai AHM selaku produsen motor Honda di Indonesia yang berniat untuk meluncurkan Scoopy sebelumnya sudah terdengar melalui pihak internal AHM sendiri.

Hanya saja ketika dikonfirmasi melalui kepada Senior General Manager of Sales Division AHM, Sigit Kumala, beliau masih tutup mulut. Bermodal dapur pacu 110 cc SOHC air cooler, Scoopy di Thailand sudah menggunakan sistem bahan bakar model injeksi. Sehingga konsumsi BBM pun bisa ditekan. Pabrikan Jepang itu mengklaim Scoopy cuma butuh 1 liter untuk menempuh perjalanan sejauh 49 Km.

Bentuk Scoopy yang unik dengan tampilan warna-warna centil membuat skutik Jepang ini banyak dimodifikasi oleh sejumlah bikers. Untuk di Indonesia, Scoopy masih menggunakan teknologi karburator. Hanya saja AHM selaku produsen sepeda motor berlambang sayap itu memastikan Scoopy akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Dan tentu saja dengan desain yang manis tersebut. Honda Scoopy Rajanya Irit BBM pasti bakal digemari kaum hawa demi mempadukan gaya hidup sehari-hari dengan kemajuan teknologi terkini.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu