Saturday, May 1, 2010

Ledakan Misterius Diduga Meteor Hancurkan 3 Rumah Di Duren Sawit

Ledakan misterius yang diduga berasal dari meteor atau benda asing luar angkasa hancurkan 3 rumah di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (29/04). Sampai saat ini baik pihak kepolisian maupun LAPAN yang turut serta meneliti ledakan misterius tersebut masih belum dapat memastikan apa sesungguhnya penyebab dari hancurnya rumah berlantai dua milik Bapak Sudarmojo itu.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa telah terjadi ledakan misterius yang menimpa beberapa rumah di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur yang mengakibatkan 3 rumah hancur, meski tidak ada korban jiwa karena kebetulan rumah yang hancur tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya.
Akan tetapi keanehan muncul karena dugaan ledakan yang semula akibat dari meledaknya tabung gas LPG yang selama ini sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia, ternyata terbantahkan saat ketiga tabung gas LPG yang berada di 3 rumah tersebut dalam keadaan baik baik saja. Dan saat petugas Polsek Duren Sawit melakukan olah TKP, ternyata menemukan serbuk debu kehitaman dan beberapa benda yang akhirnya membawa pada sebuah kemungkinan bahwa 3 rumah itu hancur akibat dihantam meteor.

berikut adalah video pasca terjadinya ledakan misterius tersebut, tampak bebrapa saksi menyatakan bahwa sebelum terjadi ledakan sempat mendengar bunyi aneh dan setelah itu luluh lantak lah rumah Bpk Sudarmojo.



Meski diberitakan bahwa 3 rumah hancur, namun menurut pantauan terakhir hanya 1 rumah berlantai 2 milik Bpk Sudarmojo yang mengalami kerusakan parah. Lantai 2 ambrol bahkan puing-puingnya berserakan kedepan jalan hingga kerumah tetangganya meski tidak banyak.

Jika tidak karena ledakan tabung gas LPG, nampaknya dugaan adanya meteor yang nyasar ke Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit dapat diterima. Hal itu juga dibenarkan oleh LAPAN sendiri yang sudah meneliti benda temuan petugas Polsek Duren Sawit tersebut, meski belum mau memastikan secara resmi bahwa benda itu adalah benar meteor atau benda angkasa yang jatuh ke bumi.

Nah, terakhir berpulang kepada kita apakah mempercayai ledakan misterius di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit adalah karena meteor atau tidak, yang jelas menurut saya hal ini tidak ada hubungannya dengan makhluk luar angkasa atau yang kita kenal dengan alien, hal itu adalah wajar karena di alam semesta ini banyak benda langit yang berserakan, termasuk meteorid maupun asteroid yang bisa kapan saja menghantam bumi jika Allah SWT berkehendak.

1 comment:

  1. OFIXO TECH offers interior fit outs for offices, residential projects, retail (in malls and shopping centers) and hospitality projects (hotels, hospitals, and airport lounges). Our management team and staff work relentlessly to deliver creative and cost-effective solutions to full-fill the client’s needs and maximizing returns on their investment.
    Refurbishment & Maintenance

    ReplyDelete

 

KENJI Sponsored by kentu