Thursday, May 6, 2010

Evaluasi: Bulan Ketiga Semakin Menggila

Yups, kenapa bulan ketiga semakin menggila? hal itu tak lain dan tak bukan karena Negeriads.com Solusi Berpromosi anjlok lagi ke halaman 5 setelah sukses tembus halaman 3. Bukan tanpa alasan sebenarnya post bantuan untuk post utama yang terkena sandbox itu digusur ama kontestan yang lain. Yah, karena saya sudah jarang optimasi lagi, kayaknya selain itu juga karena ilmu SEO hasil comot sana comot sini sudah mentok, dan akhirnya semakin kelihatan belangnya bahwa SEO saya pas-pasan, malah bisa dibilang ngawur :r

Nasib newbie mamang di setiap penyelenggaraan Kontes SEO selalu menjadi penonton bagi para master yang berebut tempat terhormat di page one google, meski tidak bisa dibilang tanpa usaha.
Tapi pengalaman tetap bicara dalam hal ini, saya dan blog saya yang baru muncul 3 bulan lalu ini masih tolah toleh kalo soal SEO dan antek-anteknya, makanya begitu dapat posisi bagus sudah girang gak ketulungan, padahal setelah itu google langsung nendang postingan saya entah kemana :O

Okelah, kita gak usah bahas kenaifan saya dalam mengikuti kontes SEO, mending kita review saja 3 kontes yang sedang saya ikuti saat ini. Selain Negeriads.com Solusi Berpromosi, ada juga Arenabetting.com FIFA World Cup AFSEL 2010 dan Bisnis Online Rahasia Dahsyat yang sedang gencar-gencarnya saya optimasi, meski hasil sementara ini SERP untuk kedua keyword diatas masih sangat labil :D Fokus sebagian master SEO di Negeriads.com seakan memberikan kesempatan bagi newbie geblek seperti saya untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes SEO, alhasil pada awal-awal keikut sertaan blog ini di 2 kontes SEO yang saya sebutkan terakhir, posisinya alhamdulillah gak jelek-jelek amat lah. Karena memang si Amat menurut saya tuh lumayan ganteng * halah, ngawur :r * maksudnya posisi SERP masih aman di 10 besar. Tapi akhirnya google tahu mana yang SEOer asli dan mana yang SEOer bo'ong-bo'ongan :D Jadinya post Arenabetting.com saya terlempar dari urutan 2 ke urutan 21, hehehe cuma beda di angka 1 aja, tapi kalo dilihat mah gak enak banget tuh posisi :O

Beda dengan keyword yang satunya, Alhamdulillah post Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah tidak pernah anjlok ke halaman 2 sejak pertama kali dipublish. Tapi yang bikin heran itu posisi terbaiknya cuma mentok di angka 3, eh urutan 3 maksudnya. Entah ada apa dengan posisi 1 dan 2 mengapa seakan-akan menolak post tersebut, malahan pantauan terakhir. post saya itu nik turun di kisaran poin 9.350 - 9.456 *loh loh, lha koq ngeloyor ke kurs Rupiah terhadap Dollar :D * maksudnya masih labil di posisi, 6 sampai 10. Meski kalau dilihat dari jumlah backlink sebenarnya lebih banyak post Bisnis Online daripada Arenabetting.com, tapi nyatanya. Yah gitu deh :(

Ya sudah, itu saja evaluasi bulan ketiga untuk edisi kali ini. memang gak jelas sih maksud tulisan saya ini apa dan kemana? maklum kondisi badan juga lagi gak enak, kata rekan saya Bang Salom si empunya blog Berita Bola, saya kena optimazesyndrome. Semacam syndrome yang terjadi akibat kebanyakan optimasi dan optimasinya ngawur pula :O Yang terakhir dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, saya mengirimkan doa untuk ArenaBetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010, semoga engkau selamat sampai tujuan nak. Jangan lupa kalo ketemu pengemis di jalan, sisihkan sedikit bekal perjalananmu agar Allah selalu meridhoimu. Amin

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu