Tuesday, May 18, 2010

Mama Lauren Meninggal Dunia, Paranormal Lain Senang

Mama Lauren Meninggal Dunia, akhirnya paranormal yang ramalannya kerap kali ditunggu di penghujung tahun oleh sebagian masyarakat kita itu mengehembuskan nafas terakhir pada usia 78 tahun di RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada pukul 21.37 WIB Senin (17/05). Mama Lauren Meninggal karena sakit paru-paru dan stroke yang dideritanya, memang mama lauren sudah terkena stroke beberapa kali dan dirinya dibawa ke RS PGI karena sesak nafas yang dialami sebelumnya.

Proses pemakaman paranormal yang kondang lewat ramalan-ramalan kontroversinya tersebut berlangsung Selasa (18/5/2010). Dan ternyata prosesi tersebut dikawal oleh seorang pawang hujan. Hal itu terlihat di rumah duka, Kompleks Cipinang Indah, Jalan Kasuari 2, Jakarta. Seorang pria setengah baya dengan pakaian dan peci serba putih terlihat sibuk komat-kamit. Di tengah suasana mendung, pria itu tidak henti-hentinya menggerakkan tasbih di tangannya sambil mendongakkan kepalanya.

Ia mengaku berusaha memindahkan hujan untuk sementara agar proses pemakaman bisa berjalan lancar. "Saya berusaha agar tidak terjadi hujan. Saya mah enggak bisa berhentiin hujan, cuma minta dipindahin," tutur pria yang enggan disebutkan namanya itu. Dan masih menurut sang pawang hujan bahwa meninggalnya mama lauren membaut senang sebagian besar peramal di seantero nusantara, terkhusus peramal dari jawa. Hal itu wajar karena mama lauren dianggap sebagai pesaing berat karena banyak orang yang lebih memilih untuk berkonsultasi kepada mama lauren ketimbang peramal-peramal lain.

Perempuan yang lahir di Belanda, 23 Januari 1932 tersebut sudah menyiapkan anak angkatnya sebagai pengganti dirinya, yakni Beby Djenar yang juga mempunyai indera keenam. "Mama Sebelumnya menunjuk saya sebagai generasi penerusnya. Rasanya semua sudah disuratkan. Dia sudah menyiapkan segalanya," kata Beby saat dihubungi detikhot via ponselnya. Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun. "Pertemuan aku sama Mama itu kan nggak sengaja. Mama datang temui aku karena waktu itu ada sebuah masalah. Nah setelah itu kata mama, wajah aku udah tergambar sejak Mama berusia 15 tahun," katanya sesaat Mama Lauren Meninggal.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu