Wednesday, August 25, 2010

Adelia Pacar Baru Pasha Ungu

Adelia Pacar Baru Pasha Ungu. Sempat dikabarkan akan rujuk dengan mantan istri beberapa waktu lalu saat terlihat akrab kembali pada pesta ulang tahun putranya, Vokalis Ungu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu kali ini membikin dunia entertainment indonesia heboh dengan rumor kedekatannya dengan seorang perempuan cantik bernama Adelia.
Pasha Ungu Dan Adelia Pacar Barunya
Sang pacar yang saat memanggil Pasha dengan sebuta Aa' itu sudah mulai diajak go publik beberapa waktu lalu di depan beberapa wartawan yang ingin meminta konfirmasi kepadanya perihal kedekatannya dengan sang pacar. "Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya," ujar Pasha ditemui usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara (24/8) malam.

Pasha mengaku jika dirinya memang belum terlalu lama mengenal sosok Adelia. Namun dirinya sudah bisa menilai jika sang pacar memiliki sifat yang baik. "Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan," ujar ayah dua orang anak ini.

Lalu, apakah Adelia adalah tambatan terakhirnya dan akan segera dinikahinya? "Belum tahu ya, Insya Allah mudah-mudahan, doakan saja, karena yang membuat kita seperti ini, sebenarnya kenyamanan, bisa mengerti lah satu sama lain," ujar Pasha

Nah, sepertinya bagi kalian para kaum hawa yang selama ini "mengidolakan" Pasha dan barangkali menginginkannya jomblo, mungkin sudah harus benar-benar siap untuk patah hati terkait kabar kedekatannya dengan Adelia yang diakui Pasha sosok teman dekat itu. Tapi yang jelas, kita semua mendoakan yang terbaik buat Vokalis Ungu itu, kalau memang jodohnya. Ya bagus lah ;)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu