Monday, August 23, 2010

Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir Di Facebook

Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir Di Facebook. Siapa yang tak kenal dengan pemuda yang satu ini, pendiri dan penemu jejaring sosial terbesar Facebook saat ini, ternyata mendapat *diperlakukan* istimewa oleh jejaring sosial buatannya itu. Yah, Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir Di Facebook.
Mark Zuckerberg
Jika anda benci dengan pemuda yang kisah hidupnya baru saja difilmkan tersebut, anda tidak bisa memblokirnya begitu saja. Kalaupun nekat memblokir, pesan yang muncul adalah seperti ini "General Block failed error: Block failed" atau dalam bahasa Indonesianya: "Kegagalan Blokir Umum: Gagal memblokir."

Sebuah situs gurauan yang dibuat oleh developer iseng BlockZuck.com malahan menyediakan urutan langkah untuk memblokir Zuckerberg di Facebook. Tapi, tentu saja sepertinya Anda tak akan mendapati notifikasi "You have blocked Mark Zuckerberg." Melainkan notifikasi General Block failed error tadi.

Jadi jika anda benci dengan sang pendiri facebook, lantas anda ingin memblokirnya. Sepertinya butuh seorang atau bahkan sebuah tim hacker hebat untuk membobol secure system facebook dan menyediakan mekanisme untuk memblokir Bos Facebook tersebut.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu