Monday, August 23, 2010

Hosting Profesional Indonesia Yang Murah

Hosting Profesional Indonesia Yang Murah. Lagi lagi bahas soal hosting :( saya nyerah ah, lagian postingan kali ini cuma sekedar tes template baru yang kurang lebih 1 minggu saya pakai (baca : redesign, the power of kepepet), apa hack yang saya lakukan terhadap template ini dapat memberikan efek lebih SEO friendly atau tidak? Nah, ngomong-ngomong soal KW diatas, ternyata KW yang berbau komersil itu ternyata sebuah KW kontes seo, ya ya ya. Makin banyak web penyedia hosting indonesia yang mengadakan kontes, semoga saja panitianya profesional seperti salah satu kata dalam KW diatas, Hosting Profesional Indonesia Yang Murah. Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional Indonesia Yang Murah
Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional Indonesia Yang
Nah, postingan iseng di malam ini memang murni saya lakukan untuk tes template baru yang simple dan gak neko-neko *ngomong aja emang gak bisa ngapa-ngapain nih template, hohoho* Kita lihat saja, apakah blog ini dapat tembus halaman 5 google.co.id, mengingat 5 halaman google.co.id dengan KW "Hosting Profesional Indonesia Yang Murah" sudah terisi oleh para SEOer2 yang sudah malang melintang di dunia SEO tanah air, bahkan diantaranya *banyak maksudnya* saya tahu adalah master master SEO langganan juara beberapa kontes terdahulu ;)Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional Indonesia Yang Murah Hosting Profesional
Untuk itu tidak muluk-muluk kalau cuma ingin ngetes template aja, toh saya tidak akan mengoptimasi postingan ini, selain itu juga waktu kontes yang sudah berjalan setengah jalan tentu menjadi faktor penting karena SERP masing-masing kontestan tidak mudah begitu saja digoyang. Jadi nothing to lose, postingan ini hanya postingan hiburan pengisi penatnya malam ini karena lagi bad mood. Dan terakhir, saya ucapkan selamat bertanding untuk para kontestan, semoga apa yang kalian upayakan mendapat penghargaan yang setara di akhir lomba nanti. Amin ;)

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu