Sunday, July 24, 2011

10 Model Seksi & Hot Bermain Basah - Basahan

Sepuluh model cantik dan seksi menyejukkan panasnya arena outdoor di ajang The 19th Indonesia International Motor Show ( IIMS ), yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Ahad (24/7). Para model ini beraksi di depan ratusan fotografer dengan berbagai macam pose aduhai.


Aksi para model ini adalah bagian acara dari perlombaan fotografi yang diadakan oleh produsen ban GT Radial. "Ini rangkaian perlombaan fotografi yang diikuti 112 peserta, acara yang masuk di IIMS. Acara yang kedua kalinya, tahun lalu juga pernah diadakan," ujar GM Marketing PT Gajah tunggal Tbk, Arijanto Notorahardju.


Menurut Arijanto, perlombaan dibagi dua tahap. "Pertama hunting bersama 10 foto model ini, nantinya kesepuluh foto model ini akan ada lagi 30 Juli nanti, dengan konsep suster - suster maupun guru," tambahnya.


Salah seorang model, Baby Margaretha, mengaku senang bisa memeriahkan acara tersebut. Ia pun tak sungkan berbagi cerita suka duka menjalani profesinya tersebut. "Suka duka menjadi seorang model itu, sukanya kerjanya cepat, uangnya pun cepat, sedangkan dukanya kadang fotografer ada yang iseng dan nakal, terkadang juga dalam sesi pemotretan suka dilama - lamain sama fotografernya, itu kan yang membuat mood aku hilang. Model itu jangan lama-lama diambil fotonya, keburu moodnya hilang," urainya ramah.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu