Tuesday, July 19, 2011

Mandi Bersama Kemudian Masuk Kamar Bersama Model Seksi

Pesepakbola Ashley Cole baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk rujuk dengan sang mantan istri, Cheryl. Namun, Ashley sepertinya belum bisa menghilangkan kebiasaannya sebagai penggoda perempuan.


Seperti dilansir The Sun, Selasa (19/7/2011), seorang model seksi asal Amerika Serikat bernama Jessyca Rayanne mengaku Ashley sempat meminta untuk dikirimi foto bugilnya. Hal itu pun terjadi sehari sebelum Ashley bertemu Cheryl pada 14 Juni lalu.

Jessyca mengaku sudah menjalin hubungan dengan Ashley selama beberapa bulan ini. Destiny Monique, salah satu teman Jessyca pun mengatakan, mereka sempat bertemu pemain belakang Chelsea itu di rumah yang disewa Ashley bersama sang sahabat, Shaun Wright-Phillips.

"Ashley pun masuk ke bak mandi air panas dengan Jessyca. Mereka di sana beberapa jam, bermain-main dan berciuman. Kemudian mereka pergi ke kamar dan kami tidak melihat mereka lagi," ujar Destiny.

Ashley Cole memang terkenal sebagai seorang playboy. Bahkan, saat menikah dengan Cheryl, Ashley sempat berselingkuh dengan beberapa perempuan.

Banyak pihak yang tidak mendukung keputusan Cheryl untuk kembali ke pelukan Ashley. Mereka yakin Ashley akan menyakiti hatinya lagi. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu