Friday, July 29, 2011

Cerita Dewasa Indonesia

Cerita Dewasa Indonesia, Peristiwa ini terjadi ketika David berumur 36 tahun. David seorang ayah dari 3 anak, David bekerja di bidang medis, dan tinggal di Jakarta Selatan. Wajahnya adalah normal, istri David hitam manis katanya, tinggi 165 cm, lurus, rambut halus cenderung tipis. Kehidupan seks David selama ini adalah normal, bahkan untuk mengatakan bahwa David memiliki selera berhubungan seks yang tinggi. Tidak hanya sekarang, bahkan sejak David berusia 17 tahun pada saat tumbuh dewasa.


Dengan posisi istri duduk di pangkuan, menyentuh rambutnya dan bergerak tangannya di lehernya, istri melenguh, tangannya mencari dan mencoba meraih penis yang sudah tegang luar celananya. Tangan kanannya kemudian bergerak dari perut ke arah pinggul, istri bergeser turun dari pangkuannya, menarik pahanya, otomatis dasternya terangkat. kamu tahu apa?, Ternyata istrinya tidak menggunakan CD.

Bahkan dengan istri, David harus mendapatkan kepuasan, tetapi sebagai laki - laki normal, David juga memiliki fantasi melakukan hubungan seks dengan wanita lain. David akan sangat bersemangat pada finch tipe perawan perempuan ( kurus tinggi dan ramping, dengan dada rata ). Itulah gambaran David, menjelang Hari Valentine, David teringat kejadian 5 tahun yang lalu, dan David mencoba untuk menuangkan dalam tulisan:

Antara 1997-1998 saya diberi tugas belajar di Surabaya. Kota Surabaya sangat tidak aneh bagi saya karena di sanalah aku dilahirkan dan dibesarkan. Saya memutuskan untuk kerabat because'm asrama tidak ngerepotin, cuman 6 bulan anyways. Beresin baju baru 2 hari dan belum selesai - yang saya membawa buku2, nafsu dan gairah yang diperlukan untuk meningkatkan distribusi, sampai akhirnya masturbasi. "Aku tidak dapat melanjutkan ... .. kaya gini 'aku berpikir.
Keesokan harinya saya mencari beberapa teman2 deketku telf ada kekuatan. Singkatnya saya tidak punya teman, sebut saja Hani, usia tua, menikah dengan dua anak. Kami pernah deket, sering bersama-sama kelompok serta praktis.

Hanni keturunan chinese, cukup tinggi untuk seorang wanita, putih, dada rata. Awalnya hanya telepon satu sama lain, diskusi, makan dan pergi, sampai suatu hari (pertengahan Februari) dia telfon (menangis abis kaya) ingin bertemu.

"Mas, tidak bisa datang ke rumah saya, saya ingin cerita".
'Ok, katakanlah, di tempat biasa ntar ktemu ya, kataku.
Dengan Lancer th 83'an aku pergi menemuinya, kemudian bersama-sama ke rumahnya. Dalam perjalanan kami berbicara macem-macem mulai ilmiah, politik, sampai hal-hal yang kotor,
"Mas, kapan harus pergi ke Jakarta?" Dia bertanya (jadwal saya untuk pulang ke rumah setiap bulan).
"Minggu depan, emang knapa?" Tanyaku kembali.
"Tidak papa sih cuman, menyenangkan aja".
'Kalo cuman menyenangkan, jangan cuman nanya .... .... Ngerjain aku deh ', jawabku.
'Hehehehe dasar ngerest, otak Anda tidak merasa kita harus datang ke rumahnya hani membuka pintu rumah. (Serambi kotor ... penuh debu, kaya beberapa hari tidak disapu.
"Kau tinggal di sini ?????' Tanyaku heran.
"Kebangetan deh ... .... Saya tidak tinggal di sini, rumah orang tua ini yang kmaren abis dikontrakin, seminggu sekali saya melihat dan bersihin", jawabnya sambil masuk.

Saya masukkan mobilku dan segera pulang ...
Meskipun teras penuh debu kotor, namun bukan rumah pengap ... .... Cukup nyaman, furnitur dipertahankan. Hani mempersilahkanku duduk smentara dia sapu teras depan.
'Diri Enak2in ya ... .. Aku bersih2 bentar'katanya.
"Bagaimana sudah tidak baik ... ... disuguhi minum, .... Kiri lagi, "kataku
"Biar ah, ya aku mandi dulu?". Ngeres bayangkan otak saya segera menulis tubuh yang indah di bawah baju yang dikenakan
'Whats masalahnya? "Aku bertanya lebih lanjut basa-basi, ia pindah duduk kesebelahnya 'Reguler ... .... masalah keluarga'., Katanya.
"Apakah itu tentang seks? "Saya becandain
"Loe aja tetep kaya dulu, sableng, dan tidak jauh dari sono '... ... tapi ada benernya sih ... .. meskipun tidak secara langsung, "jawabnya.

Kemudian Hani cerita panjang lebar, intinya adalah rasa tidak puas sikap otoriter suaminya dan selalu disalahkan ketika ada ketidaksepakatan dengan hukum.
"Aku lelah bner2, Sony (suaminya) selalu berpihak ama ibunya, ketika saya mencoba menjawab dengan mertua ngomel2 netral". Terisak ia mengakhiri kisahnya.
Ketika saya memegang tangannya, dan ia terdiam, bukannya mengatakan "saya bisa bersandar di dada Anda?". Aku mengangguk dan cepat-cepat meraih dan membelai lembut rambut sebahu. Aku mencium keningnya dengan lembut, Hani mendongak dan berbisik pelan "Mas, aku membutuhkan dukungan, kasih sayang dan belaian mesra."

Pada saat itu aku merasa hanyut dengan situasi yang diciptakannya, sehingga tanpa merasa canggung mencium matanya, hidung, Hanni menngeliat sehingga bibir kami bertemu. Hanni berdiri dan berkata pelan sambil memelukku, "pegang erat-erat, im milikmu sekarang".
Dengan lembut aku mencium bibirnya lagi, dan memagutku Hani merespon. Kami berpelukan seperti sepasang kekasih yang baru bertemu setelah berpisah lama dengan segunung kerinduan.

Dengan posisi hani duduk di pangkuan, menyentuh rambutnya dan bergerak tanganku di lehernya, Hani melenguh, tangannya mencari dan mencoba meraih penis yang sudah tegang luar celanaku. Tangan kananku kemudian bergerak dari perut ke arah pinggul, hani bergeser turun dari pangkuanku, menarik pahanya, otomatis dasternya terangkat. U tahu apa?, Ternyata hani tidak menggunakan CD.

"Aku ingin emas, ... ... ... .. lakukan sekarang bisiknya. Segera saya menjilati merah muda mecky indah dengan sedikit rambut namun panjang2, aku basahin dan sibakkan bulu2 halus dengan lidahku sambil sesekali menyentuh clitnya .
'Ahhh, mas ... ... ... ... ... .... ... ... ... .. Aku ingin, bercinta saya sekarang '... ... ... ... ... ... .... Tangannya berusaha membuka celanaku dan memegang penisku.
"Aku nyaman di sini 'Saya merasa baik tidak karena masih di ruang tamu.
"Yuk ruang ', katanya berdiri dan mengunci ruang tamu tempat kami melakukan pemanasan.
"Siapa takut ... ..., Dia tersenyum dan berjalan untuk membuka kimono, aku mengikuti dari belakang, tubuhnya begitu indah ... ... .. halus seperti marmer.

Kamar tidur berukuran 5x6 m lebar utama dan cukup mewah. Yang istimewa adalah adanya cermin besar (mungkin 3x2, 5 m) di depan tempat tidur. Hani memelukku di depan cermin yang dengan cekatan membuka kemeja, celana dan CD saya, begitu indah dan menarik. Erotis gerakan2 kita benar-benar dilihat dari cermin.

Segera penisku mencuat keras seolah-olah sukacita untuk melihat kebebasan. Aku memenuhi semua haus saya, kami menggosok dan saling berciuman. Setelah beberapa saat menyentuh dan disentuh, tubuh Hani yang indah melemparkan ke tempat tidur yang telah menunggu. Aku melanjutkan kegiatan saya yang ditangguhkan sebelumnya, Berharap Bahwa dia akan Mengerti apa yang saya inginkan. Dia Lihatlah seperti menangkap apa im berpikir, Hani berbalik memposisikan diri pada posisi 69 .... dia kulum penisku, yang segera berkembang, untuk memerangi ukuran dan panjang dengan diameter 2,5 sampai 3 cm 15-16an.

Ahhh ... Aku mendesah menikmati kuluman dan skarang Hani hisap lembut ... ... ... "Kau benar-benar baik ngisep, Han 'aku memujinya, sementara masih mengisap meckynya, yang telah dibasahi lendir antusiasme.
Ohh, mas ... ... ... ... ... ... ... .. ayo ... ... .... ia bangkit dan jongkok di atas monasku miniatur ... ....
Dicapai dan diarahkan penisku ke lubang senggamanya, kemudian ia mengguncang naik dan turun, menggigit bibir. Aku menangkap payudara mungil dan squeze itu perlahan, kemudian setelah 3 mnts, Hani ingin aku di tubuhnya ... hani tampaknya telah mencapai orgasme ketika ia menunggangiku ... ... ..

Aku balik tubuh dengan posisi penis masih tertanam. Hani membantu membuka lebar2 gerbang surgawinya.dengan diangkat ke 2 paha atas.
Aku mundur penisku ke depan, dengan irama kocokan 5 x 1deep ringan ditembus, "Mas .... , Mmmmhhh, Lebih ... ... ... .... Keras ... ...., Dia mengoceh ... ... ....
"Ini sudah sampai aku berkata, '... ..
Hany tertawa ... .. sehingga otot2 vaginanya berdenyut berpartisipasi ritme tawa ... .... ,
Aku menarik tubuh Hanni untuk ujung tempat tidur, dan menekan ke dalam penisku. Hanni berteriak histeris menikmati gaya permainan saya, tangannya menarik pinggulku 2 seakan memegang penisku masih dalam posisi.
Han ... .... Aku mo sampai ... ... .... ia mengatakan bahwa aku tidak punya waktu untuk mengeluarkan sperma ke dalam rahimnya ... ... ... .. Hanni juga tampaknya telah mencapai orgasme untuk kedua kalinya. Kami bercanda dan mengobrol di tempat tidur setelah pertempuran melelahkan sebelumnya.
"Kau sudah kebangetan deh, aku tidak bisa menahan tertawa ketika loe udah maksimal mengatakan '... ... .., "Anda yang kebangetan ', aku jawab sudah tahu penisku bahkan mengatakan bahwa jauh lebih dalem ... ..., Karena Anda tidak kuat aku menahan tawaku, .... ... ... Abis meckymu juga ikutan tertawa saya katakan ... ....
"Hehehehe yang mengatakan loe menahan", katanya. Udah ah, yok mandi bersama-sama, katanya, menciumku manja.

Setelah itu kita semakin sering ktemu dan ML di tempat-tempat di mana mungkin, sampai aku menyelesaikan tugas belajar saya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu