Friday, July 22, 2011

Download Lagu 'Hamil Duluan' Versi Mp3

Duet vokalis lipsync Shinta dan Jojo kembali “berulah” di jagat maya. Kali ini, keduanya tampil seperti perempuan hamil sambil bernyanyi lipsync sebuah lagu berjudul “Hamil Duluan”.

http://www.sipirok.net/wp-content/uploads/2011/07/Shinta-jojo.jpg

Dalam video yang diunggah di lama YouTube itu, tingkah dan gaya Shinta-Jojo tak kalah lucu dengan penampilannya di video “Keong Racun”, yang membuatnya menjadi sosok yang terkenal.

Aksi “gila” Shinta dan Jojo mulai dilirik pengunjung YouTube. Sejak diunggah awal Juni lalu, video “Hamil Duluan” ala Shinta-Jojo mulai dilihat banyak orang. Hingga Sabtu (16/7/2011) pengunjungnya sudah mencapai 5.013 view.

“Hamil Duluan” merupakan lagu ciptaan Tjahjadi Djanata Ishak, yang dipopulerkan pedangdut Tuty Wibowo. Liriknya yang ringan dengan pesan yang begitu telanjang terkait fenomena hamil duluan juga menjadi daya tarik tersendiri. Lihat saja lirik lagunya.

Awalnya aku cium ciuman/akhirnya aku peluk pelukan/tak sadar aku di rayu setan tak sadar aku ku kebablasan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran tidurnya berduaan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran suka gelap gelapan…/ o…owww aku hamil duluan/ oo… oww… sudah tiga bulan. Lagu-lagu seperti inilah yang kemudian dilirik Shinta-Jojo sebagai bahan “guyonannya” di media YouTube. Hasilnya memang luar biasa. Aksi Shinta-Jojo mencuri perhatian. Lihat saja, video pertama mereka, “Keong Racun”, dikunjungi banyak orang dengan jumlah pengunjung mencapai angka 6,967,727 view setelah diunggah akun starkyjogja pada 18 Juni 2010.

Jumlah ini masih di atas jumlah pengunjung aksi Briptu Norman Kamaru, yang beraksi serupa dengan melantunkan single “Chaiyya Chaiyya”, yang mencapai tingkatan pengunjung sebesar 2.413.286 view.

Dalam aksi terbarunya di video “Hamil Duluan”, Shinta-Jojo justru makin lucu. Seolah ingin menguatkan lirik lagu yang mereka bawakan, keduanya berakting layaknya perempuan yang tengah berbadan dua sambil berjoget-joget dengan gaya khas keduanya.
DOWNLOAD
Copy lalu paste link berwarna merah dibawah ini ke address bar
http://musikane.com/download/hamil_duluan.html

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu