Thursday, July 21, 2011

Mencuri Password Dengan Software Keylogger

Keylogger adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mencuri password di internet. Cara kerja keylogger adalah membaca ketukan keyboard dengan tingkat sensitif yang sangat tinggi. Jika software keylogger kamu pasang pada komputer, maka kamu akan dapat memperoleh seluruh password yang terekam di komputer itu dengan mudah.


Keylogger akan bekerja seperti ini:

Misal seseorang membuka akun di www.facebook.com dan mengetik email beserta passwordnya menggunakan browser mozilla firefox 5.0, maka keylogger akan membaca & menyalinnya sebagai berikut:

-> Brow: Mozilla Firefox En 5.0
-> Site: www.facebook.com
-> User: bennywindiarto@yahoo.com
-> Pass: elogueend

Seperti diatas tersebut software keylogger dengan mudah mencuri password seseorang. Garansi 100% tidak akan ada password yang akan lolos dari keylogger.

Hmm.. Yang menjadi persoalan, dimana kita akan menanamkan keylogger ini? Gimana kalau di warnet, setuju gak? Berikut ini langkah - langkahnya:

1. Jalan - jalan ke warnet, cari komputer yang gak ada deep freezenya. Deep freeze akan menghapus keylogger yang kita tanam saat komputer di restart. Cara mengetahui komputer terinstall deep freeze atau tidak, kamu tekan Shift+Ctrl+Alt+F6, jika muncul logo kepala beruang ( deep freeze ) segera kabur dan cari komputer yang lain.

2. Jika telah menemukan komputer tanpa deep freeze, pasang software keylogger dengan cara menginstallnya, lakukan seperti menginstall aplikasi - aplikasi pada umumnya. ( Download Keylogger Disini ).

3. Jika komputer telah terinstall keylogger, maka akan muncul icon kecil di sebelah kanan bagian bawah, klik icon 2x untuk membukanya. Disitu berisi berbagai password - password yang telah berhasil dikumpulkan oleh software keylogger ini.

4. Agar tidak dicurigai bahwa komputer telah kita install dengan keylogger, hapus atau sembunyikan icon keylogger dengan mengklik Ctrl+Alt+L. Untuk memunculkan kembali icon yang telah kita hapus / sembunyikan, lakukan hal yang sama, yaitu mengklik Ctrl+Alt+L.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu