Thursday, July 21, 2011

Nekad! Siswa Berhubungan Intim Di Lingkungan Sekolah

Dua siswa usia 13 tahun dikeluarkan dari sekolah elite di Inggris, Bedales School karena melakukan hubungan intim di lokasi penggalian pasir di lingkungan sekolah. Selain mereka, satu siswa usia sama juga dikeluarkan dari sekolah ini karena diduga mencuri wiski dari Pasar Waitrose.


Skandal seks dan minuman keras tengah menjadi pusat perhatian di sekolah mahal ini. Sekolah berasrama dengan luas 120 hektare ini memungut biaya sebesar 30 ribu poundsterling atau setara dengan Rp413,8 setiap tahun. Demikian seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (21/7/2011).

Kejadian memalukan ini terjadi di lingkungan sekolah pada jam sekolah, di hari terakhir semester. Dalam surat kepada orangtua siswa, Kepala Sekolah Bedales, Keith Budge menulis, ”Pada hari terakhir semester, empat siswa dari Block Tree terlibat dalam serangkaian tindakan indispliner, dimulai saat salah satu dari mereka mencuri sebotol wiski dan berakhir di penggalian pasir di Petersfield.

“Setelah penyelidikan resmi atas insiden ini dan bertanya di sidang disiplin, saya meminta tiga siswa ini (dua anak laki-laki dan satu perempuan) agar meninggalkan sekolah. Seorang anak keluar karena alasan pencurian sementara dua lainnya karena perbuatan asusila,” jelasnya.

Mengenai hal ini, Budge menyinggung bullying di internet dan bahaya yang menghantui para remaja atas akses di media sosial. Seorang guru yang tidak mau namanya disebut juga menulis kekhawatiran atas krisis yang terjadi di sekolahnya kepada orangtua siswa.

“Sebagai orangtua Anda harus bertanya, siapa yang telah kehilangan pekerjaan atas skandal yang terjadi pada siswa usia 13 tahun yang mengonsumsi obat-obatan, mabuk, serta berhubungan intim di lingkungan sekolah dan pada jam sekolah? Perhatian yang kurang menjadi hal yang mengejutkan, maka Anda harus mengajukan pertanyaan tentang keselamatan anak-anak Anda dan mengapa para guru dan staf di sekolah ini terus dilindungi,” tulis sang guru.

Sementara itu, kepolisian wilayah Hampshire menyatakan telah berkonsultasi dengan otoritas terkait untuk membicarakan masalah ini. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu