Saturday, July 30, 2011

Mulan Jameela Kencing Di Mobil Gara - Gara Kebelet Banget

Artis Mulan Jameela pernah memiliki pengalaman konyol ketika mudik lebaran. Ia pernah kencing di dalam kantung plastik kresek karena tak kuat menahan kebelet pipis saat mobil yang dinaikinya melaju di jalan raya.


"Aku pipis di ( kantung plastik ) kresek kalau di mobil. Itu sih cerita konyol," katanyanya, Jumat (29/7/2011), ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat itu, keadannya emang mendesak banget. Dia tidak dapat berbuat apa - apa karena mobil yang dinaikinya sedang melaju kencang di jalan. Untungnya, sebelum berangkat, dia sudah mempersiapkan kantung plastik kresek ke dalam tasnya.

Tapi, tetap saja, perempuan yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan musisi Ahmad Dhani tersebut, merasa kurang nyaman. Pantatnya juga pegal. Mungkin, lanjutnya, pengalaman tersebut pernah dialami oleh pemudik yang lain.

Makanya, dia menyarankan kepada para pemudik agar selalu menyediakan kantung plastik kresek di dalam tas saat hendak mudik lebaran. Karena, suatu waktu akan sangat berguna dalam keadaan mendesak seperti yang aku alami.

"Sebelum pergi harus dipersiapkan semuanya termasuk kendaraannya. Apalagi yang memiliki anak, siapkan makanannya. Jangan lupa bawa ( kantung plastik ) kresek, tapi jangan yang bolong ya," serunya sambil tertawa lebar.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu