Friday, July 22, 2011

Menjual Foto Bugil Tubuhnya Untuk Biaya Kuliah

Su Zizi ( nama samaran ), gadis19 tahun ini membuat geger Beijing. Mahasiswi di Universitas Renmin, sebuah universitas ternama di Cina menggelar sebuah lelang foto bugil tubuhnya sendiri. Dia melakukan lelang di tempat kuliahnya tersebut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXa-TUPRRcd4ek5uT5Zo3dw6G99K4m6wY5eb4AUf0IJGRuMFAccsnQB4gcRUebtrD_l-WCKDh0WPKZVWWdipRf-k1GanUTqdg7GpEiaMcOiFL39u1WD-3CsRoxgkBQqM4xxFHhDIJu8Tie/s400/su+zizi+2.jpg

Zizi mengatakan, dia melakukannya karena butuh uang untuk meneruskan kuliah. Dia menggelar lelang itu akhir bulan lalu. Pihak universitas berusaha melarang lelang foto bertajuk "Who am I?" serta memblokir situs yang menampilkan foto - foto Zizi bugil tersebut. "Setiap lembar foto, aku bisa mendapat sekitar Rp 680 ribu," ujarnya.

http://mychinaviews.com/wp-content/uploads/2011/01/091.jpg

Setelah menggelar lelang, Zizi mengatakan ingin menjadi "body artist". "Sembilan bulan lalu, aku melakukannya karena butuh uang untuk membayar uang kuliah dan melunasi tagihan kesehatan nenekku," katanya kepada TNN dalam sebuah wawancara kemarin. "Tapi sekarang, aku benar-benar tertarik menjadi seniman," ujarnya lagi.


Zizi berpendapat apa yang dilakukannya adalah legal, foto yang ditampilkan adalah suatu bentuk karya seni. "Karena itu, aku juga berpikir selain menjadi body artist aku juga tertarik jadi fotografer,"

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu