Thursday, July 21, 2011

Menjadi Korban Pemerkosaan Malah Dikeluarkan Dari Sekolahan

Sudah jatuh tertimpa tangga, inilah yang dialami seorang siswi SMP di Situbondo, Jawa Timur. Dia menjadi korban rudapaksa atau pemerkosaan orang yang baru dikenalnya. Namun korban malah dikeluarkan tanpa alasan yang jelas.

http://4.bp.blogspot.com/-_kQ09wMjVdc/ThcoGOZNfbI/AAAAAAAAClA/UDAt7l5pLJs/s320/Anak+SMP+Pamer+Paha+Mulus+Menggairahkan.jpg

R, siswi sebuah SMP negeri di Situbondo menjadi korban rudapaksa oleh I, pria yang baru dikenalnya di sebuah terminal.

Menurut remaja 14 tahun itu, dia pertama kali berkenalan dengan pelaku di terminal setelah pulang sekolah. Setelah berkenalan, I menawarkan jasa untuk mengantar pulang korban.

Korban menerima saja tawaran pelaku, namun ternyata dia tidak diantar pulang melainkan dibawa ke sebuah pegunungan kapur di Desa Capore, Kecamatan Kota Situbondo.

Setelah merudapaksa siswi kelas 9 ini, pelaku kemudian mengantar korban ke kembali ke terminal dan langsung melarikan diri.

Yuniarwati, orangtua korban, mengaku hanya pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada polisi.

Setelah mendengar kabar itu, pihak sekolah tiba-tiba memberikan surat yang berisi R sudah tidak menjadi siswa sekolah itu lagi.

Namun kepala sekolah, Herry Sofjjan, membantah telah memberhentikan R. Menurutnya korban keluar dengan inisiatif sendiri.

Sementara itu jajaran Polres Situbondo belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi hingga Kamis (21/7/2011) ini masih melakukan penyelidikan. “Kami masih selidiki,” ujar Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu