Tuesday, July 26, 2011

Wah! Guru Remas Payudara 5 Siswinya Sekaligus

Perlakuan ABD (33) seorang oknum guru SD Swasta di Kecamatan Gedungmeneng, Tulangbawang tidak patut ditiru. Pasalnya, oknum guru tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap lima muridnya, dengan cara melakukan hipnotis.

http://3.bp.blogspot.com/_DFjIkoLEX-M/TFqVuzxDHqI/AAAAAAAABRI/Q7irzuB7_Fg/s1600/guru_remas_payudara.jpg

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perlakuan bejat ABD terhadap anak didiknya itu terjadi pada 24 Juli lalu.Akibat perbuatannya, ABD akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat oleh Dinas Pendidikan Tulangbawang.

ABD yang merupakan guru bahasa inggris tersebut, diduga telah melakukan pencabulan terhadap lima muridnya, dengan iming - iming kelimanya akan diajarkan ilmu hipnotis.

ABD beralasan kepada kelima anak didiknya bahwa ilmu hipnotis itu bertujuan untuk menambah kecerdasan. Setelah dihipnotis, kelima muridnya itu diperintahkan untuk tidur, selanjutnya kelimanya lantas mendapat perlakuan tidak senonoh dengan meremas-remas payudara korban.

Hal itu tentu saja membawa petaka bagi pelaku. Sebab dari kelima siswa yang telah dihipnotis, dua di antaranya ketika itu masih dalam keadaan sadar.Keduanya lantas bergegas kabur meninggalkan Guru cabul tersebut bersama dua rekannya ME (11) dan TA (11) yang masih terkena hipnotis ABD.

Dengan ditemani kedua orangtuanya, dua siswa yang berhasil kabur itu kemudian langsung mendatangi kantor polisi, guna melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada pihak kepolisian sektor Gedung meneng. "ABD akhirnya dibekuk polisi ketika tengah menghadiri resepsi dirumah salah satu warga," beber Ristu. [source]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu