Friday, March 19, 2010

Anang Dan Syahrini Akan Menikah

Anang dan Syahrini akan menikah, kalimat itu kini santer beredar di kalangan infotainment menyoal kedekatan antara mantan suami KD tersebut dan Syahrini. Sebenarnya kita sudah mengetahui bahwa apa yang digembar gomborkan media massa baik cetak maupun elektronik khsusunya infotainment sering kali hanya gosip dan perlu ditelusuri kebenarannya.
Nah barangkali ulasan dibawah ini dapat menjadi asalan kenapa Infotainmnet banyak menjadikan hubungan Anang dan Syahrini sebagai Hot News of The Week.

Ibunda Anang, Ny. Anissa yang sudah selama 20 hari berada di Jakarta dalam rangka perayaan Ulang tahun Putranya tersebut tampaknya telah memberikan lampu hijau terhadap hubungan mereka, "Sebagai orang tua, saya menginginkan yang terbaik saja buat mereka," ujarnya di acara syukuran ulang tahun Anang ke-41 di studio kawasan Radio Dalam, Jaksel, Kamis (18/3). "Jelasnya muslim, taat kepada Allah, patuh kepada suami dan keluarga nomor satu dijaga segala-galanya, baru akan terbentuk keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah," tuturnya lebih lanjut.

Tampaknya ucapan mantan mertua KD tersebut juga "diamini" oleh putri Anang, Aurel. Begitu Syahrini datang dengan mengendarai mobil Mercy warna hitam tiba di studio pada pukul 17.30 WIB. sesaat setelah turun, langsung disambut peluk cium hangat Aurel yang menyapa Syahrini dengan sebutan "Ibu". Keakraban juga tak terlihat antara Syahrini dan Anissa.

Dan saat ditanya perihal kedekatannya dengan Syahrini, Anang dengan gaya cool-nya seperti biasa menjawab bahwa manusia yang merencanakan, tapi Tuhanlah yang mengambil keputusan nasib manusia kedepan. Jadi dirinya juga tidak mengelak terhadap gosip tersebut, tapi juga tidak mengiyakan apa yang sudah menjadi perbincangan khalayak umum dalam seminggu terakhir ini, karena takut mendahului Tuhan.

Sebenarnya kalau dilihat-lihat sih, cocok saja, meski hati ini tak rela :D tapi ya gitu deh, manusia hanya berencana Tuhan yang menentukan :D apapun yang terjadi nantinya, mudah-mudahan yang terbaik untuk mereka berdua. wassalam [agusta27]

This Post Support Link
Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com
NegeriAds.com Solusi Berpromosi

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu