Thursday, March 11, 2010

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com. Kalimat ini pertama kali saya tahu saat mengunjungi blog rekan saya, di salah satu postingannya tertulis judul Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com.
Aneh memang koq tumben dia memposting artikel yang kurang nyambung sama niche blognya, yakni komputer. Hal itu membuat saya mengernyitkan dahi, dan karena didorong rasa penasaran, akhirnya saya coba membaca artikel Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com tersebut dengan harapan mengetahui apa yang sedang diulas oleh teman saya itu.

Rasa penasaran saya akhirnya terjawab setelah membaca artikel yang tidak terlalu panjang tersebut, ternyata Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com adalah keyword dalam Kontes SEO dengan tema Review Event Radhityanotes yang diadain sama Blogger Bali bernama Radhitya. Dan saat saya mengklik link yang membawa saya ke blognya Bli Radith, saya mendapatkan informasi penting dari Kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com ini. Sang empunya hajat ternyata ingin mempromosikan dua Situs Iklan Baris Gratisnya yang baru dilaunching bulan lalu dengan nama AdsCampDelapan.com dan Submit10Iklan.com. Nah dari penjelasan Mas Radith kalau Event yang sebenarnya bertujuan untuk mereview dua Situs Iklan Baris Gratisnya tersebut sebagai bentuk dari upaya mempererat tali persaudaraan sesama blogger dimanapun di seluruh Indonesia.

Berikut sedikit kutipan yang saya ambil dari postingan Info Kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com :
Nah mumpung Adscampdelapan.com baru di publikasikan hari ini so belum begitu banyak yang mengetahuinya...
Temen2 bisa mempublikasikan, mempromosikan layanan jasa, menawarkan Produk, mempromosikan website/blog, share artikel di 
AdsCampDelapan.com & Submit10Iklan.com yang penting di ingat saja memasukan alamat url temen2. hehehehehehe... Bukan cuman itu saja temen2..., AdsCampDelapan.com & Submit10Iklan.com juga menyediakan Layanan Sebar Iklan Gratis di 10 Jaringan Iklan Online AdsCampDelapan.com & Submit10Iklan.com hanya dengan 1 kali submit. So temen2 bisa Share Artikel Sepuasnya..., tentu saja berbeda dengan layanan Iklan Baris Gratis yang ditawarkan AdsCampDelapan.com & Submit10Iklan.com, khusus untuk layanan yang satu ini iklan/artikel temen2 akan di muat langsung oleh AdsCampDelapan.com & Submit10Iklan.com
Itu dia sedikit kutipan dari maksud diadakannya Kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com, mudah-mudahan AdsCampDelapan.com beserta Submit10Iklan.com dapat bersaing dengan situs-situs iklan baris gratis lain yang sudah lebih dulu eksis. Dan dalam postingan kali ini juga saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian baik pembaca maupun sobat blogger saya, ayo beriklanlah di AdsCampDelapan.com dan Submit10Iklan.com, mumpung masih baru, otomatis iklan yang anda pasang akan tampil dengan durasi yang cukup lama daripada memasang iklan di situs iklan baris gratis yang sudah lebih dulu ada. Bagi sobat blogger sekalian, dengan mengiklankan blog anda. Anda akan mendapat one way backlink dari dua situs iklan baris milik Bli Radith terebut karena keduanya sudah menganut paham dofollowisme :D

Untuk yang terakhir sekali, tidak ada salahnya bagi sobat blogger yang satu angkatan dengan saya, maksudnya sama-sama pemulanya :D mencoba mengikuti Kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan SEO anda, karena biar bagaimanapun seorang blogger harus paham tentang SEO, kalau bisa malah harus ahli tentang SEO :D wassalam. [agusta27]

PS: Bagi rekan-rekan Blogger yang ingin mengikuti Kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com dapat meluncur ke: Review Event Radhityanotes.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu